Lucu! Tanaman Hias Jadi Tren di Tiongkok


Share Button

tamanam

Dulu waktu kecil, kalo kita makan buah dan bijinya ketelan, pasti nyokap lo bakal bilang, “ Wah, nanti tumbuh tuh di kepala.” Kayaknya, ini bakal jadi kenyataan Sob. Di Cina, banyak orang yang kepalanya ditumbuhi tanaman Sob. Haha, jangan kaget dulu. Jadi, anak-anak gaul di sana lagi suka banget pasang aksesoris tanaman hias di atas kepalanya. Hmmm… kayak apa ya jadinya?

Kalo misalnya lo jalan-jalan di Beijing, Cina, ga usah kaget kalo ngeliat orang-orang yang selintas kayak alien. Yap, di Cina banyak orang-orang aneh yang kepalanya ditumbuhi tanaman. Semua orang di Tiongkok lagi tergila-gila sama fashion item yang satu ini.

Lo suka banget sama tanaman dan suka eksperimen? Mungkin tren yang satu ini bisa lo contek Sob. Jepitan rambut ini, bikin kepala lo kayak ditumbuhi tanaman.

tanaman2

Nah, uniknya lagi, ga cuma cewek yang suka sama tren ini Sob, tapi cowok-cowok juga pada ngikutin tren jepitan rambut ini.

Tren tanaman hias ini, lahir bukan tanpa sebab Sob. Jadi, masyarakat di Cina lagi suka banget sama kartun Yan Jun. Karakter ini punya tanaman yang tumbuh di atas kepalanya Sob. Lucu ya!

tanaman3

Tapi, ada gosip lain yang beredar nih Sob. Jadi, tren unik ini diciptain sebagai bentuk protes kepada pemerintah karena polusi di Beijing yang makin hari makin tinggi. Beijing butuh banget sama pepohonan Sob. Wah, lucu juga ya bentuk protesnya.

Buat lo yang bosen dengan aksesoris rambut yang itu-itu aja, ini mungkin bisa jadi salah satu inspirasi Sob, hihi.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment