Love Train, Kereta Buat Cari Jodoh


Share Button

Unik nih Sob! Entah karena pemerintahnya prihatin dengan para warganya yang jomblo atau apa, di Praha, Republik Ceko bakal ada gerbong unik buat nyari jodoh.

Dalam kereta yang akan dinamain “Love Train” atau “Kereta Cinta” ini penumpang bisa kenalan dengan penumpang lain. Penumpang dibolehin saling kenalan atau ngobrol dengan penumpang manapun saat berada di dalam gerbong. Rencananya gerbong ini akan memiliki tanda khusus dan informasi dalam bahasa lokal serta asing. Waaah seruuuu!!

Ide “Kereta Cinta” ini sebenarnya ditujukan untuk menarik perhatian publik biar pada mau gunain kereta lagi. Tapi ga ada paksaan buat nyari pasangan pas ada di gerbong itu. “Orang yang lalu lalang di sini bisa memulai hubungan jika ternyata saling menyukai,” ujar, Filip Drapal, juru bicara dari Ropid, perusahaan operator transportasi.

Tapi Love Train ini juga banyak ditentang oleh publik, yang khawatir dengan keamanan. Soalnya, penumpang takut akan digoda hingga mengarah ke pelecehan oleh orang ga dikenal.

Rencananya “Kereta Cinta” akan dioperasikan pada akhir tahun ini.

Kalau kereta ini ada di Jakarta butuh berapa unit ya? Jutaan kali ya? :laugh:

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment