Love In The Garage: What A Parrrrtttyyyyyy!!!


Share Button

Ismaya Live lagi-lagi ngebawa band-band keren ke Indonesia! Kali ini giliran Flight Facilities dan Two Door Cinema Club yang main di acara “Love In The Garage”.

Festival ini nyulap lapangan parkir Ex Plaza Indonesia Jakarta jadi satu tempat “piknik” yang asik banget buat semua yang dateng. Ada stand makanan, berbagai jenis minuman, sampe pemutaran film. Penonton yang dateng duluan juga dihibur sama band pembuka: Rock and Roll Mafia.

Makin malem, jelas makin rame dan makin seru doong… Flight Facilities pun langsung naik panggung. Daaan… Pesta dimulai! Dengan DJ Set, mereka ngebuat semua yang dateng ikutan goyang. Interaksi dengan penontonnya juga ga kalah seru. Mereka bahkan sempet lempar-lemparan balon!

Penampilan dahsyat penuh energi Flight Facilities pun ditutup dengan lagu andalan mereka “Crave You”. Penonton pun makin menggila dan ga sabar buat nunggu sajian utama malam itu: Two Door Cinema Club!

Ga pake lama TDCC pun langsung ngehajar panggung. Band Irlandia Utara yang berisi tiga orang ini main gila-gilaan di panggung. Semua hits-hitsnya dimainin dan ngebuat semua yang dateng ikutan nyanyi bareng.

Penampilan hebat ini ditutup dengan ledakan confetti dan balon-balon yang beterbangan ngehiasain langit Jakarta malam itu. Sebuah malam yang dahsyat. Belum cukup, penonton yang belum mau beranjak dan berenti pesta malam itu masih bisa nikmatin sajian dari Future 10.

A-O-A-O-A-O-A-O… AWESOME!

Thanks to ISMAYALive! Ditunggu konser dahsyat berikutnya….

Share Button

Comments


Leave a Comment