Lorde Batalin Konser Bareng Katty Perry


Share Button

Lorde, penyanyi cewek yang saat ini lagi eksis-eksisnya mengabarkan kalo dirinya membatalkan diri untuk tampil di salah satu konser tur-nya Katy Perry.

Penyanyi asal New Zealand yang baru aja menyabet Grammy Awards jadi pembicaraan media karena pembatalan tersebut.  Pada bulan Mei 2014 mendatang, Katy Perry akan menggelar tur dunia untuk album barunya yang berjudul The Prismatic World Tour. Dan, kenapa ya tiba-tiba Lorde batalin konser tersebut ?

“Pada tahap awal panggung seorang musisi, penting banget untuk bisa mengembangkan diri sendiri. Pada dasarnya gue cuma seseorang yang keras kepala dan pengen bener-bener independen,” kata Lorde seperti yang diberitakan NME.

“Jadi, gue meutuskan untuk menjadi penampil utama dalam pertunjukan gue sendiri, bukan malah mendukung konser orang lain. Gue pikir itu sesuatu yang adil,” lanjutnya.

Mengenai hal ini, belum ada tanggapan apa-apa yang keluar dari pihak Katy Perry.  Lorde juga bilang kalo dirinya sebagai solois pengin menunjukan kualitasnya sendiri. Hmm, gimana menurut lo nih Sob ?

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment