Lomba Lari Dengan Tema Halloween? Cuma Ada di Oktoberfest


Share Button

oct fest

Lo anak muda yang hobi lari marathon? Atau mau ikutan lari buat sekedar eksis dengan suasana berbeda. Lo ga bakalan nyesel ikutan Oktoberfest di Swiss German University. Ada apa aja sih di Oktoberfest?

Oktoberfest adalah acara yang ngangkat kultur Jerman garapan Badan Eksekutif Mahasiswa Swiss German University. Sebenernya Sob, acara ini udah berlangsung dari tanggal 3 Oktober 2015 kemarin di Kapus Swiss German University BSD. Acaranya seru lho, ada macem-macem perlombaan kayak lomba Futsal, Basket, FIFA dan Dota sampai lomba masak pokoknya banyak dan seru semua.

Ini yang harus lo catet baik-baik tanggal dan jamnya Sob. Yup pada tanggal 31 Oktober nanti pada penutupan Oktoberfest bakalan diadain Hallowen Run, lomba lari ini punya konsep yang unik banget yaitu “The first thematic Halloween Run in Indonesia.” Percaya deh sama OUCH! lo bakalan bisa seru-seruan di acara ini. Di sini lo bakalan lari di malam hari dengan suasana hallowen yang serem tapi keren banget. Lo yang mau ikutan bisa langsung daftar dengan biaya sebesar 150.000,00  buat jarak 5k dan bakalan dapet survival pack.

Cuma lari aja? ga Sob, abis seru-seruan lari di acara ini lo bakalan dihibur juga sama  DJ Mahesa, dan Abdul and the Coffee Theory juga ada beberapa perfomer dari mahasiswa Swiss German University. Lo Mahasiswa/i dan Siswa/i SMA semua boleh banget ikutan seru-seruan di acara ini. Dapetin tiketnya cuma 35.000,00 aja Sob.

Tunggu apa lagi buruan catet tanggalnya, ajakin temen-temen geng lo. Langsung daftarin diri lo dan temen-temen lo di sini www.sguoctfest.com untuk informasi selanjutnya langsung aja hubungi Kelly Tania 0818669183 / line : kellytaniaaa.

So, let’s join haalloween run!

Share Button


Comments


Leave a Comment