Lomba Agustusan Paling Seru Menurut Dimas Danang


Share Button

danang4

Kalo lo sering dengerin radio yang nyapa para pendengarannya dengan “kaula muda” pasti lo semua ga asing lagi dengan nama yang satu ini. Yup, Dimas Danang, pasangan siaran Mas Darto ini lagi jadi idola baru ABG cewek nih Sob. Nah, kali ini OUCH! mau ngajakin lo semua buat ngobrol bareng host dan penyiar berkacamata ini tentang serunya lomba Agustusan Sob. Penasaran? Simak bareng bareng yuk. 

Hai Danang, gimana kabarnya nih?

Kabar gue, baik dong.

Selain shooting The comment dan siaran, lagi sibuk ngurusin apa sekarang?

Gue masih siaran, ya sama sibuk berkesenian aja.

Ceritain dong ke OUCH! gimana awalnya bisa siaran di Prambors?

Awalnya banget gue ikut campus sound, sempet siaran sabtu minggu beberapa bulan, akhirnya keluar  karena kuliah, pas waktu senggang, ternyata ditawarin untuk audisi siaran lagi, eh alhamdulillah keterima. Gitu ceritanya.

Gimana ceritanya akhirnya lo bisa siaran sama Darto?

Jadi ada pembaruan konsep prambors, penyiar senior ama penyiar yang baru, dan terjadilah, gue sama  Darto dipasangin.

danang5

Program siaran lo ini kan Hits banget, apa sih kuncinya biar siaran lo itu seru terus?

Kuncinya adalah siaran apa adanya aja jadi diri sendiri

Gimana ceritanya bisa punya program TV yang hits banget di kalangan ABG?

Kalo itu awalnya diminta audisi sama pihak NET, ternyata akhirnya keterima.

Gimana sih caranya lo dan Darto membangun chemistry?

kalo gue pribadi awalnya gue brainstorming, gue memposisikan diri gue dimana

Nge-MC udah, nge-Band udah, masih punya keingian lain di bidang entertaiment ga?

masih banyak banget yang pengin gue capai Sob, mumpung masih muda.

Nah, mumpung masih bulan kemerdekaan OUCH! pengen nanya nih, apa sih yang bikin seorang Dimas Danang merasa merdeka?

Gue ngerasa merdeka, pas lagi bareng sama orang yang gue sayang.

danang2

Jaman SMA pernah jadi panitia 17-an ga?

Kalo jadi panitia sih ga pernah, gue jadi peserta aja, hehehe

Punya pengalaman seru pas 17-an yang ga bisa dilupain?

Ada banget , jadi ceritanya gue liat lomba orang nangkep lele di empang, syaratnya harus pake mulut, dan yang ketangkep di mulut orang itu bukan lele tapi makanannya lele. Hahaha.

Apa sih perlombaan 17-an favorit lo?

Kalo lomba favorit ge itu masukkin benang ke jarum,hehe.

Menurut lo di jaman sekarang ada ga orang yang pantes disebut sebagai pahlawan?

Menurut gue orang yang pantes di sebut pahlawan  adalah Ibu gue, karena doi hebat Sob.

Kalo lo jadi pahlawan kemerdekaan Indonesia, lo mau pilih jadi siapa?

Gue pengin jadi Bung Karno, yaah lo taulah doi kan proklamator kemerdekaan sekaligus presiden pertama Indonesia, jadi doi keren Sob.

danang

Gimana sih cara nunjukin rasa nasionalisme ala Dimas Danang?

Cara nunjukin nasionalisme ala gue adalah dengan ga jadi nasionalis dadakan.

Gimana seru dong, ngobrol-ngobrolnya OUCH! Sama host kece ini? Minggu depan seleb siapa lagi ya yang OUCH! ajak ngobrol? Tungguin terus ya Sob.

 

 

Share Button

Comments


Leave a Comment