Loki ‘Hilang’ Dari Film The Avengers 2


Share Button

foto: fanpop

Yang udah nonton film The Avengers pasti pada sebel ya sama karakter Loki. Ini ga lepas dari peran Tom Hiddleston yang juga sukses meranin karakter Loki di film Thor.

Meski udah sukses, Tom Hiddleston ternyata ga akan terlibat di The Avengers 2 lho Sob. Kabar tersebut diinformasiin langsung sama sutradara Joss Whedon, disela-sela pengembangan naskah dari film tersebut.

“Semua orang pasti penasaran ngeliat pertempuran seru antara Loki dengan Hulk serta ejekan-ejekan khasnya. Gue ga akan melakukan hal serupa di sekuelnya nanti dan Loki termasuk di dalamnya,” ujar Joss Whedon ke Aceshowbiz.

Tom Hiddleston sebenarnya juga ga yakin bisa ikut terlibat lagi di proyek sekuel film Marvel tersebut. Cowok berusia 32 tahun ini milih diam dan ga pengin ngomong banyak soal gimana masa depan Loki di The Avengers 2, karena ia merasa itu udah di luar wilayahnya sebagai seorang aktor.

Selain Tom, pemeran Tony Stark/Iron Man Robert Downey Jr, juga masih belum ngasih kejelasan soal keterlibatannya di The Avengers 2. Seperti yang kita tau, pasca Iron Man 3 Downey pernah bilang pengin pensiun dari semua produksi film Marvel.

Tapi Joss tetap maksa untuk menggunakan jasanya dan mengancam ga akan bikin The Avengers 2 kalo sosok Iron Man ga ada.

Untuk proyek The Avengers 2, pihak Marvel kabarnya bakal kembali manggil para pemain yang terlibat di film sebelumnya kayak Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. Rencananya The Avengers 2 bakal tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat tanggal 1 Mei 2015. Di Indonesia juga ga jauh-jauh dari tanggal itu lah yaa….

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment