Liverpool Belum Layak Juara Liga Primer Inggris


Share Button

Dalam beberapa laga, penampilan Liverpool dinilai belum stabil, hal ini bikin Brendan Rodgers merasa timnya belum layak jadi penantang dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. “Kenyataannya, kami jauh dari liga dan saya ga pengin pake kata ”penantang”,” katanya.

Hasil seri 1-1 yang diraih Liverpool waktu ngelawan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge maksa Steven Gerrard cs turun satu peringkat ke nomor 12. Sekarang, The Reds beda 15 poin dari Manchester United yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Melihat jarak yang cukup jauh sama Manchester United, Rodgers cuma pengin timnya mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik daripada musim sebelumnya. “Musim lalu kami finis di urutan kedelapan dan akan jadi hal fantastis kalo kami berkembang lebih dari itu,” jelas mantan pelatih Swansea itu. Menurut Rodgers, itu merupakan target Liverpool yang realistis. “Saya takut target ini ga akan mudah diterima sama para suporter Liverpool,” tuturnya.

Soal hasil pertandingan ngelawan Chelsea, Rodgers nganggap skuadnya emang layak nyuri satu angka dari saku The Blues. “Para pemain nampilin karakter yang luar biasa setelah ketinggalan satu gol,” katanya. “Dan, datang ke tempat kayak Chelsea trus dapat satu poin adalah hasil yang memuaskan.

Share Button


Comments


Leave a Comment