Lip Tint, Benda yang Selalu Ada di Tas Cewek Labschool


Share Button

benda6

Sob, selain buku dan alat tulis pasti ada beberapa benda yang ga mungkin lo tinggalin pas ke sekolah. Apa lagi buat cewek-cewek, pasti banyak banget benda wajib yang mereka bawa. Ada satu benda, yang hampir semua cewek di SMA Labschool Kebayoran punya dan ga boleh ketinggalan, Lip Tint. Yup, benda yang satu ini emang lagi hist banget Sob. Terus selain itu apa lagi ya benda yang selalu ada di tas mereka? Simak di sini yuk!

Lip Tint

benda

Kata cewek-cewek SMA Labschool Jakarta, benda yang satu ini harus banget ada di tas mereka Sob. Lip Tint ini lagi ngetren banget, teksturnya yang ga seberat lipstik bikin Lip Tint ini cocok buat dipake sama anak SMA karena hasilnya natural Sob. Kalo lo pake Lip Tint bibir lo bakal keliatan kayak artis-artis Korea.

Jedai

benda5

Benda kedua yang ga boleh ketinggalan adalah Jedai. Ga heran namanya Jedai Sob, karena jepitan ini emang ampuh banget bikin badhair day  lo hilang seketika kalo pake Jedai ini. Tentunya lo harus tau teknik pake Jedai, biar rambut lo tambah badai Sob.

Sisir

benda4

Ini dia benda pendukung si Jedai, Sisir. Cewek-cewek mana pun kayaknya ga rela ketinggal benda ini dalam sehari, termasuk cewek-cewek SMA Labschool Kebayoran.

Bedak

benda2

Biar penamilan di sekolah kece seharian, cewek-cewek SMA Labschool Kebayoran selalu bawa bedak di dalam tas mereka. Pastinya biar muka ga keliatan berminyak, apalagi pas ketemu gebetan, ya ga Sob. hehehe…

Power Bank

benda3

Selain alat tempur yang kecewekan banget tadi, ada satu benda lagi yang ga boleh ketinggalan nih. Power Bank, anak-anak jaman sekarang emang ga bisa banget kalo gadgetnya lowbat. Nah ini juga yang dialamin sama cewek-cewek SMA Labschool Kebayoran. Makanya mereka ga pernah ketinggalan Power Bank termasuk ke sekolah. Eits, tapi jangan sampe ganggu pelajaran ya Sob.

Nah, kalo lo apa nih benda yang selalu ada di dalam tas lo Sob? Ceritain dong ke OUCH!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment