Lindungi Kepala Pake Straw Hat


Share Button

Straw hat adalah topi terbuat dari tenunan jerami. Biasanya identik dengan musim panas dan dipakai untuk melindungi kepala dari sinar matahari yang menyengat. Pas banget kan mumpung Indonesia lagi masuk musim panas?!

Dan yang sering dipakai, adalah straw hat berjenis boater hat.  Boater  hat  bentuknya kaku, datar, dan ada pitanya. Boater dulu dipake untuk memancing atau berlayar. Tapi sekarang, boater hat bisa dipake buat sekedar jalan-jalan dan mempermanis gaya lo. Apalagi saat kita jalan-jalan ke pantai. Tapiii, kalau mau sekedar hangout ke mall, ga masalah tuh memakai boater hat! Asal lo Pede aja :D

Light Material

Boater hat biasanya terbuat  dari jerami, jadi kesan yang ditimbulkannya pun adalah santai. Sebaiknya boater hat dipake dalam suasana santai dan saat udara lagi panas-panasnya. Makanya, wardrobe yang paling cocok yang di mix sama straw hat adalah kaos, atau kemeja berbahan katun dan ringan.

Wear it With Flats

Biar penampilan santai kita ga kelihatan ‘setengah-setengah’, pilih sandal atau sepatu yang ga ber-hak (flats). Contohnya, sandal jepit, sepatu kanvas, moccasin, loafers, atau flat shoes. Selain jadi tambah manis, lo juga jadi nyaman bergerak.

Be Color-Fun!

Boater hat biasanya berwarna netral seperti cokelat muda atau hitam. Karena itu, ga ada masalah sama sekali kalo lo pengin memadukannya dengan berbagai macam warna. Mulai dari warna-warna mencolok seperti merah, sampai warna lembut seperti baby blue. Bebas!

 Shorts-Friendly

Walopun ga ada larangan memadukan boater hat dengan celana atau rok panjang, tapi boater hat paling cocok dipaduin dengan bawahan yang pendek. Kayak shorts, mini-skirts dan mini dress.

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


  1. fitra November 17, 2013 at 11:01

    ada rekomendasi di mana kalo mau beli boater hat?

Leave a Comment