Fashion

11 Sep 2012 by Admin OUCH! 1

Sepatu Rubah Karya Tory Burch

Setelah kemaren beredar sepatu bergambar kucing karya Charlotte Olympia yang jadi idola para selebriti, sekarang giliran sepatu loafer bergambar rubah karya Tory Burch yang jadi incaran para seleb. Sepatu flat yang dikasih nama “Velvet...

7 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Bukan Cuma Dipakai, Gaun Ini Pun Enak Dimakan

Baju daging yang dipake sama Lady Gaga emang sempet jadi perhatian banyak orang beberapa tahun lalu. Nah sekarang, ada lagi baju yang dibuat dari bahan ga biasa.  Yaitu gaun yang terbuat dari Nori. Nori...

6 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Sepatu Tanpa Heels Lady Gaga 1,2 Sampe 223 Juta

Bukan Lady Gaga deh namanya kalo ga pake barang dan tampilan yang aneh-aneh. Salah satunya adalah sepatu tanpa heels yang keliatan aneh. Sekarang ini sepatu model kaya gitu lagi diburu banyak fashionista lho Ouchers....

5 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Rihanna Kolaborasi Sama Stella McCartney

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Giorgia Armani, sekarang Rihanna lagi kerjasama bareng Stella McCartney untuk bikin koleksi baju-bajunya. Menurut Daily Mail, Rihanna dianggap sebagai “muse” atau inspirasi baru buat Stella McCartney. Namun ternyata Stella...

4 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Karakter Disney Ikut Tren Fashion

Gimana ya kira-kira kalo para karakter Disney pake baju dari rancangan desainer terkenal? Barneys, toko yang terkenal dengan barang-barang mewahnya udah nyiapin rencana seru buat liburan akhir tahun 2012 nanti. Kali ini Barneys akan...

3 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Yoko Ono Desain Perhiasan

Istri mendiang musisi legendaris ini emang terkenal punya selera fashion yang oke. Ini terbukti lho Sob, Yoko Ono digandeng sama brand Swarovski untuk mendesain sejumlah perhiasan. Gaya Yoko Ono yang terlihat Elegan tapi santai...

30 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Kitty Flat Shoes Buat Pecinta Kucing

Kitty Flat Shoes, sepatu dengan bordir muka kucing yang jadi favorit pilihan...

29 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Kuku Palsu Rihanna Siap Dirilis

Pesta olimpiade kemaren ga bisa dilewatin gitu aja sama dunia fashion.Terinspirasi dari berbagai negara dan masing-masing benderanya. Nail art emang sempet ngewarnain kuku-kuku para atlet cantik di ajang olimpiade kemaren. Bahkan Rihanna pun ga...

24 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Swatch New Gent Lacquered

Cek koleksi Swatch yang...

23 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Collar Accessories by Tania Zekkout

Collar Accessories by Tania Zekkout, Aksesoris kerah yang...

22 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Trend Purple di Runway Fall 2012-2013

Cekidot nih Trend Purple di Runway Fall...

21 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tambah Tinggi dengan Rocking Horse Shoes

Rocking Horse Shoes, tren sepatu yang lagi nge-hits banget. Siapa yang udah...

20 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Sideways Hairstyle from Runway

Sideways Hairstyle lagi nge-tren banget nih Ouchers, ada yang udah nyobain rambut nya model...

17 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Fashion Dengan Motif Polkadot

Celebs aja pake motif polkadot, masa lo...

16 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tampil Berani dengan Birdy Print

Birdy Print, tren fashion baru yang lagi nge-hits. Wajib punya nih...