Liam Payne Bantah One Direction Bubar


Share Button

Liam Payne baru-baru ini membantah kalo ada perpecahan dalam boyband-nya yaitu One Direction. Tapi, meskipun demikian Liam Payne mengaku kalo dirinya gak punya nomor Zayn Malik di handphonenya. Masa sik ?

Karena gak punya nomor telepon Zayn Malik, Liam terpaksa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zayn melalui Twitter pada tanggal 12 Januari lalu.

“@zaynmalik selamat ulang tahun. Semoga hari lo menyenangkan. Terima kasih udah mengundang kami. Maaf gue belom nyimpen nomor lo di handphone, jadi harus ngasih ucapan lewat sini,” mention Liam kepada Zayn.

Gak cuma itu, Liam juga me-retweet salah satu tweet dari fansnya, “Jangan ngerasa sedih kalo lo gak punya nomor Zayn, karena Liam juga gak punya,” tulis fans One Direction tersebut.

Liam juga menegaskan bahwa kabar yang menyebutkan bahwa One Direction sedang bersitegang dengan Harry Styles adalah kabar yang salah. Liam membantahnya dan bilang kalo hubungan mereka baik-baik aja.

“Banyak artikel yang menyebutkan adanya perpecahan di antara kami. Gak ada yang bertengkar. Kami cuma lagi menghabiskan waktu dengan keluarga kami masing-masing setelah 3 tahun bekerja,” ungkap Liam.

Nah, lo udah pada tau kan apa alesannya sekarang One Direction lagi jarang sama-sama. Bukan karena mereka pecah ya Sob, tapi karena mereka lagi pada nikmatin liburannya masing-masing.

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment