Lexurafes, Gawean Anak Paskibra SMAN 66 Jakarta yang Pecah Abis


Share Button

laxurafes

Eskul Paskibra adalah eskul yang hampir semua sekolah punya Sob. Tapi ga semua sekolah punya event tahunan yang diadain sama eskul Paskibra. Salah satu sekolah yang eskul Paskibranya punya  event tahunan adalah SMAN 66 Jakarta Sob. Judul event dari Paskibra SMAN 66 Jakarta tahun ini adalah Lexurafes. Penasaran sama gawean anak SMAN 66 Jakarta ini? Simak nih artikelnya Sob.

Udah tau dong, tentang eskul Paskibra SMAN 66 Jakarta yang udah OUCH! bahas kemarin? Yup, Paskibra SMAN 66 Jakarta ini adalah eskul yang berprestasi Sob. Ternyata, mereka bukan cuma berprestasi aja lho, anak-anak Paskibra di SMAN 66 Jakarta ini juga jago bikin event.

laxurafes2

Setiap tahunnya, eskul Paskibra SMAN 66 Jakarta ini menyelanggarakan lomba baris berbaris Sob. Lomba baris berbaris ini, mereka adain untuk tingkat SMP dan SMA se-jawa open lho. Wih gokil!

Nah, tahun ini judul dari even mereka adalah Lexurafes, ini kependekan dari  “Let’s explore your creativity for event sixty six”. Nah, tahun ini mereka mengambil tema yang keren banget nih “Legion Glorious in Impassioned Victory”.  Arti dari tema ini sendiri adalah “Semangat Kemenangan Pasukan yang Berapi-api”, gitu Sob.

laxurafes3

Eits, ga cuma lomba baris berbaris aja yang bikin acara tahunan ini seru. Katanya, nanti juga bakal ada bazar-bazar kece dan pertunjukan gerakan variasi musik dari para alumni mereka Sob. Wah, bakalan pecah banget nih gaweannya anak SMAN 66 Jakarta.

Kalo di sekolah lo ada event tahunan yang lebih pecah dari ini ga Sob? Buruan deh lo share ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment