Lee Seung Gi Manjangin Rambut Demi Drama Terbaru


Share Button

Ada yang baru nih dari penampilan aktor Korea yang satu ini. Hayooo, udah pada liat belom Lee Seung Gi tampil dengan rambut panjangnya? Lee Seung Gi rela manjangin rambutnya untuk drama terbarunya yang berjudul Book of the House of Gu.

Dalam drama terbarunya ini, Lee Seung Gi dapat peran sebagai manusia yang separuh hewan buas dan berkepribadian kasar. Sosok ceria nan romantis sekejap hilang saat lo ngeliat peran Seung Gi di drama ini.

Oleh karena itu, demi maksimalin peran, Lee Seung Gi rela manjangin rambut serta belajar dengan sutradara semaleman untuk mendapatkan karakter yang pas buat dirinya.

“Gue ngerasa terhormat bisa bekerja dengan Kang Eun Kyung dan Shin Woo Chul, serta aktris lainnya. Hmm, jadi bikin tambah semangat. Ini adalah pertama kalinya gue terlibat dalam drama sejarah. Jadi gue akan ngelakuin persiapan yang lebih keras lagi. Gue berdialog seperti orang jaman dulu. Gue pengin drama ini bikin penontonnya senang dan ga ngecewain,” ungkap Seung Gi saat selesai syuting hari pertama.

Wuih, menurut lo gimana nih Sob kalo Lee Seung Gi jadi gondrong gini, tetep kece kan yaaa?

Share Button


Comments


Leave a Comment