Led Zeppelin Dapet Penghargaan Dari Barack Obama


Share Button

Led Zeppelin salah satu pionir hard rock legendaris asal Inggris diundang sama Presiden Obama ke Gedung Putih hari Minggu lalu. Kabarnya Obama ngasih penghargaan Kennedy Centre Honors buat Led Zeppelin atas kontribusi mereka terhadap perkembangan budaya dan kesenian di Amerika Serikat.

Menurut laporan Sky News, saat upacara penghargaan tersebut, Obama bilang salut untuk band ini. “Saat Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham lahir ke dunia musik diakhir 1960-an, dunia ga pernah nyangka kalo mereka datang,” kata Obama.

“Ada juga penyanyi dengan rambut kayak singa dan suara kayak seorang bidadari, seorang yang handal main gitar yang mampu membius penonton, seorang bassist yang serba bisa juga jago mainin keyboards, seorang drummer yang bermain kayak seluruh hidupnya bergantung pada alat musik itu,” lanjut Obama.

Obama juga bilang kalo Led Zeppelin itu adalah legenda hidup dunia lho Ouchers. Menurut Obama, meskipun udah ga muda lagi Led Zeppelin masih pantas dibilang cadas.

Wuiiih, congrats nih buat om Led Zeppelin!

Share Button


Comments


Leave a Comment