Yang LDR, Pasti Ngerasain 5 Hal Ini!


Share Button

LDR

Sadar ga sih Sob, menjelang lulus-lulusan biasanya makin gede potensi orang kena LDR (Long Distance Relationships). Mulai dari ditinggal pacarnya kuliah, sampai pacaran beda kampus, tambah apes kalo beda kota juga. Yang kemungkinan punya nasib LDR, nih baca beberapa resiko LDR!

LDR-sering-curiga

Sering Curiga

Yang namanya LDR udah pasti lo ga bisa selalu dekat, ketemu, dan tahu kegiatan si doi. Belom lagi kalo pacar lo termasuk anak gaul yang ga bisa diem di rumah atau aktif organisasi rapat sana-sini. Di saat begini, bisa jadi ada aja hambatan dalam komunikasi kayak lupa atau ga sempat ngabarin saking sibuknya. Efeknya, mulai deh muncul curiga-curigaan. Dari sini nih, biasanya muncul deh berantem-berantem pas LDR.

 

LDR---Butuh-Pulsa

Butuh Pulsa

Biar ga berantem pas LDR, lo akhirnya harus sering komunikasi. Buat ngehubungi pacar ini otomatis lo sedia pulsa untuk chat, telepon sampai SMS. Kalo lagi bokek, korban-korban LDR biasanya bakal nongkrong lama di tempat-tempat yang nyediain WiFi gratis. Mulai dari kampus, perpustakaan, fast food sampai rumah teman cuma bela-belain buat chatting  ma pacar. Kasian… :(

 Baca: Intip Nih, Flashback OMG dari 2011 -2015!

LDR-iri-lihat-orang-pacaran

Iri Lihat Teman Pacaran

Makin sedih nih, pas lihat teman yang pacaran satu kampus atau ga LDR. Deuhh… dijamin korban-korban LDR bakal iri berat! Punya pacar, tapi tiap malam minggu ga ada yang ngapelin. Belom lagi pas jalan-jalan di mall atau nonton di bioskop, lo cuma bisa bengong liatin orang pacaran. Nasib LDR!

 

LDR-pengeluaran-lebih

Pengeluaran Lebih

Pacaran LDR, udah pasti lo bakal kangen berat dan pengen ketemu. Masalahnya kalau lo pacaran beda kota atau malah negara, otomatis lo harus saving uang jajan lebih buat ngunjungin pacar lo. Tiket kereta api atau pesawat kan ga murah, Sob! Akhirnya, korban-korban LDR bakal sabar nongkrongin internet buat cari tiket promo. Belum lagi kalau pacar lagi pulang atau datang ngujungin lo. Mau ga mau pengeluaran makin banyak karena lo bakal sering jalan-jalan dan pacaran di luar. Tepok dompet!

 Baca: Kenalin Nih, Livia Zahra, Cewek Eksis di SMA 8 Jakarta!

LDR-orang-ketiga 

Orang Ketiga

Orang ketiga biasanya jadi masalah paling ngeri pas LDR, Sob! Lo boleh curiga kalau kemanapun cewek atau cowok lo jalan, sendiri atau rame-rame, selalu ada sahabat lawan jenisnya ini yang nemenin. Bisa jadi si sahabat barunya ini punya potensi besar jadi orang ketiga!

 

Sebenarnya pacaran LDR atau deket-deketan, masing-masing punya resikonya sendiri kok! Tergantung lo siap ga ngehadapin resiko pacaran. :)

Share Button


Comments


Leave a Comment