LDR pas Valentine? Siapa Takut


Share Button
Sumber : Pinterest

Sumber : Pinterest

Hari valentine udah pasti banyak ditunggu sama para pasangan muda. Beberapa dari mereka saling tuker hadiah, cokelat atau ngerencanain diner romantis bareng pacarnya. Tapi gimana sama lo yang ngalamin pacaran jarak jauh atau Long distance relationship (LDR) ya? Pasti kepengen juga kan pas valentine bisa barengan sama pacar tercinta. Ngejalanin hubungan LDR pas valentine ga seburuk itu kok, coba cek ternyata ada beberapa nilai plus loh buat lo yang lagi LDR di hari valentine.

Ga Pusing Cari Hadiah

Di hari valentine kebanyakan pasangan saling tuker hadiah. Tapi buat lo yang LDR, ga perlu pusing mikirin itu Sob. Karena buat pasangan LDR, yang paling penting bukan hadiah tetapi kehadiran pasangannya. Jadi lo bisa bilang ke pasangan lo hadiah valentinenya bakal lo kasih pas lo ketemu aja sama dia nanti hehehe. Jadi pas lo ketemu dia nanti dan kalian tukeran hadiah, apapun hadiahnya, bakalan kerasa lebih spesial lho.

valentines-day-gifts-for-him-gadgets

Hemat Budget

Selain lo ga perlu pusing mikirin mau kasih hadiah apa. Lo juga ga perlu keluar uang lebih untuk bikin makan malem romantis buat pacar lo. Cukup sediain waktu lebih lama aja buat kalian bisa saling tegur sapa lewat dunia maya. Pasti pacar lo juga bisa faham kok sama keadaan kalian yang emang lagi jauh-jauhan.

Sumber : Pinterest

Sumber : Pinterest

Hemat Waktu

Selain hemat biaya, valentin-an pas lo LDR ternyata harus hemat waktu juga Sob. Kok bisa? Ya bisa banget lah, kenapa? Karena lo nanti ketemu pacar lo lewat dunia aplikasi-aplikasi di dunia maya. Itu artinya lo ga perlu nyiapin banyak hal, kayak styling rambut, pilih-pilih baju yang keren atau anter jemput si dia. Hehehe

Gimana Sob, ga sedih-sedih amat kan LDR-an di hari Valentine. Ambil sisi positifnya aja ya,  ngerayain valentine jauh-jauhan ga akan bikin dunia lo ancur juga kan Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment