Latihan Mengatur Waktu Lewat Eskul Paskibra


Share Button

paskib2

Ikutan eskul, bukan cuma sekedar menyalurkan minta dan hobi aja Sob. Banyak manfaat yang bisa lo dapat kalo ikutan eskul di sekolah. Nah, kata anak-anak eskul paskib di SMAN 66 Jakarta, ada banyak yang mereka dapet dari eskul ini salah satunya latihan mengatur waktu Sob. Kok bisa ya? Kalo penasaran ikutin terus artikelnya nih.

Paskibra di SMAN 66 Jakarta adalah salah satu eskul yang berprestasi Sob. Anak-anak Paskibra di sekolah ini, sering banget ikutan lomba Sob. Terakhir mereka ikutan lomba di SMK 18 Jakarta. Selain itu, mereka juga pernah ikutan lomba di SMAN 82 Jakarta. Dalam lomba tersebut, mereka berhasil meraih juara 1. Bukan cuma kategori, mereka merebut dua piala sekaligus Sob. Mereka menang juara 1 dalam kategori PBB dan Variasi untuk tingkat DKI lho. Keren!

paskib

Eit, mereka ga cuma ikutan lomba setingkat DKI aja lho. Tapi mereka juga pernah ikutan lomba se-pulau jawa. Mereka pernah ikutan lomba Paskibra Jawa Open yang diadain di cikarang, Jawa Barat. Dalam lomba terserbut mereka berhasil meraih juara umum 3 untuk semua kategori. Gokil Sob!

Mereka bisa meraih prestasi sebanyak ini bukan tanpa perjuangan Sob. Latihan yang rutin dan disiplin, jadi senjata mereka untuk mengukir prestasi.

paskib3

Menurut Risma, wakil ketua dari eskul Paskibra di SMAN 66 Jakarta, banyak banget manfaat yang doi dapet dari ikutan eskul ini. Kata dia, “ Paskibra itu, ga sekedar latihan baris berbaris Sob. Disini gue juga dilatih berorganisasi dan mengatur waktu.” Biarpun kegiatan kegiatan Paskibra padet banget, Risma masih bisa ngebagi waktunya untuk belajar Sob.

Keren kan eskul Paskibranya SMAN 66 Jakarta ini. Gimana dengan eskul di sekolah lo Sob, ada yang lebih keren dari ini? Sekarang waktunya lo share ke OUCH! Sob

 

Share Button


Comments


Leave a Comment