The Last Witch Hunter, Tonton Aksi Beda dari Vin Diesel


Share Button

the-last-witch-hunter-vin-diesel-600x350

Nama Vin Diesel emang akrab banget sebagai aktor film action. Setelah bikin geregetan fansnya lewat aksi keren di film Fast & Furious 7, kini Vin Diesel muncul lewat film berjudul The Last Witch Hunter. Ada yang beda dengan action Vin dalam film terbarunya ini.

Di film ini, Vin Diesel berperan sebagai Kaldur, sang penakluk kelompok penyihir. Awalnya, Vin merupakan anggota tentara tapi kemudian ditugasin buat ngeburu ratu penyihir yang punya niat jahat. Di film ini, Vin Diesel harus menghadapi tantangan dari Jullie Engelbrecht selaku penyihir jahat.

Film ini sangat nguras emosi Sob, karena Kaldur harus berpisah dari keluarganya. Kaldur dapat kutukan dari ratu penyihir kalo doi bakal hidup abadi. So, Kaldur pun ngelihat istri dan anaknya meninggal di hadapan Kaldur.

Baca: Ini Dia Film Drama Paling Menguras Air Mata

Ga ada pilihan lain, Kaldur ngejalani tugasnya buat ngebasmi ratu penyihir tersebut. Di saat yang sama, ratu penyihir mempengaruhi banyak orang buat jadi pasukannya. Dari trailer, lo bisa ngebayangin serunya pertempuran antara Kaldur dan pasukan penyihir.

The Last Witch Hunter dibintangi Rose Leslie yang main di Game of Thrones, artis senior Michael Caine dan bintang keren lainnya. Lo yang udah penasaran, bisa langsung cekidot ke bioskop Sob. Film ini tayang mulai 23 Oktober 2015.

Baca: Film The Martian, Mungkin Saatnya Manusia Pindah ke Mars


 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment