Lagu Terbaru Wonder Girls di Amerika


Share Button

Girlband Wonder Girls ngeluncurin lagu barunya yang berjudul Like Money. Dalam lagu ini Wonder Girls berkolaborasi dengan Akon. Di Amerika, lagu Like Money ini dapet respon dan review yang oke banget lho Ouchers.

Salah satu situs musik terbesar di Amerika, All Access-lah yang ngenalin lagu Like Money ke dalam chart New Top 40. All Access bilang kalo Wonder Girls udah membuat pop sensation dengan lebih dari 2 juta followers dan 1 juta fans di Facebook. Sejak itu, nama Wonder Girls tiba-tiba populer, dan dapat kesempatan tampil di stasiun TV Amerika bersama Jonas Brothers.

Lagu Like Money terus-terusan diputer di beberapa stasiun radio lokal. Dengan bantuan Akon, rapper papan atas dunia, Wonder Girls juga ikut mendunia deh Sob! Denger-denger sih lagu Like Money ini dibuat juga sama Rihanna. Wuih, bener ga yaa kira-kira? Wonder Girls udah siap banget deh masuk ke dunia musik internasional. Thumbs Up deh pokoknya.

Share Button


Comments


Leave a Comment