Lady Gaga Borong Barang Peninggalan Michael Jackson


Share Button

Lady Gaga pernah ngaku kalo dirinya adalah salah satu fans dari King of Pop itu. Baru-baru ini ada sebuah acara yang melelang barang-barang peninggalan Michael Jackson. Acara yang digelar di Beverly Hills, California ini ternyata dihadiri juga lho sama Lady Gaga.

Kabarnya, Lady Gaga memborong langsung 55 barang milik mendiang Michael Jackson. Acara tersebut diadain disebuah rumah amal Julien. Barang-barang kayak jacket ‘Bad’ dan sarung tangan putih khas Michael Jackson semuanya ikut dilelang di sini.

Lady Gaga ngaku ga mau ngelewatin acara ini. Gaga juga bilang rasa ngefansnya sama Michael Jackson udah ga bisa diungkapin pake kata-kata lagi. Lewat Twitternya, Gaga pamer udah membeli 55 barang peninggalan Michael Jackson.
“The 55 pieces I collected today will be archived & expertly cared for in the spirit & love of Michael Jackson, his bravery, & fans worldwide,” tweet Gaga lewat akun Twitter-nya.

Gaga juga sempat memposting foto dirinya yang lagi megang papan lelang sambil memakai sarung tangan Michael Jackson. Ia juga ngasih liat foto ia lagi meluk katalog barang-barang lelang yang berhasil ia kantongin.

Sampe saat ini belum ada kabar jelas barang-barang apa aja yang dibeli sama Lady Gaga dan berapa totalnya. Kabarnya nih Sob, satu sarung tangan Michael Jackson dijual dengan harga Rp. 927 juta per-buah. Gokiiiil!!

Share Button


Comments


Leave a Comment