Labschool Kebayoran Banyak Fasilitas Keren!


Share Button

Oucheeeers, berhubung tadi sore OUCH! abis didatengin sama dedek-dedek kece dari SMA Labshool, jadi untuk My School kali ini kita mau ngebahas tentang SMA yang cukup terkenal di kawasan Jakarta ini Sob.

Sekolah yang terletak di Jl. K.H Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru ini terkenal dengan Lamuru-nya. Buat yang belum tau apa itu Lamuru, nih kita kasih tau yak. Lamuru adalah grup Perkusinya anak-anak Labschool yang terbentuk dari tahun 2002 lalu. Uniknya, alat-alat yang dipake sama Lamuru ini adalah barang-barang bekas lho. Meskipun pake barang-barang bekas, tapi hasilnya keren banget. Indonesia bangetlah pokoknya.

Setelah mengorek-ngorek info dari anak-anak Labschool, ternyata anak-anak Labschool punya tempat nongkrong yang asik lho tanpa harus keluar dari lingkungan sekolahnya. Yap, menurut anak-anak Labschool, tempat favorit yang jadi andelan mereka adalah perpustakaannya lho. Biasanya, siswa-siswa lain, suka paling males ya kalo harus nongkrongin perpus, tapi beda banget sama anak Labschool. Kenapa ya kok mereka bisa betah banget di perpus?

Ternyata oh ternyata, perpus di Labschool ini emang dibuat cozy banget Sob. Fasilitas di perpus juga bisa bikin lo males balik lagi kelas lho. Bayangin aja, perpus dengan fasilitas sofa, bantal, karpet, siapa yang ga betah coba? Lo bisa baca-baca sambil tiduran pas jam istirahat. Hmm, kebayang banget dong nyamannya di dalam perpus Labschool Kebayoran ini. Ga cuma itu doang yang dikasih sama perpusnya Labschool, ada juga fasilitas wifi yang kenceng parah lho Sob. Beuuuuh!!

Labschool emang salah satu sekolah yang punya fasilitas yang oke-oke ya Ouchers, selain perpus yang super duper nyaman, anak Labschool juga bisa manjain perutnya di Labs Bistro. Apaan tuh Labs Bistro? Sesuai namanya, ini adalah restoran yang dikelola sama SMA Labschool Kebayoran. Jadi kalo pada bosen nongkrong di Kantin Biru ato yang biasa disebut dengan Kabir, biasanya anak-anak Labschool milih buat nongkrong di sini.

Ruang-ruang lain kayak audit, ruang rapat pimpinan, sampe ruang aula lantai 4 adalah beberapa ruangan yang dijadiin ruangan favorit di Labschool.

Hmm, kalo ngomongin guru nih ya Ouchers, katanya ada salah guru yang cukup terbilang killer. Pak Parno, guru Olahraga sekaligus menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah ini kabarnya emang pasang mata banget buat anak-anak Labschool. Buat siswa cewek, barang siapa yang ketauan ga pake gesper, Pak Parno ini ga segan-segan buat nyuruh lari keliling lapangan selama 1 jam pelajaran. Beuh!

Ada guru yang Killer, pastinya ada dong guru yang jadi idola anak-anak Labschool ini. Menurut laporan anak-anak Labschool, Pak Satriwan adalah salah satu guru favorit mereka. Tampang dan penampilannya yang masih muda plus gaul menjadikan guru PKN ini ikrib banget sama anak-anak Labschool Kebayoran ini.

Hmm, SMA Labschool Kebayoran ini ternyata seru banget ya Sob, nah sekolah kalian gimana nih?

Jangan mau kalah Sob, langsung aja kirim tulisan soal sekolah lo ke ouch@mycakrawala.com :)

 

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


  1. Orang jakarta October 26, 2013 at 17:40

    Ahh…ini mah sekolah TOP.
    Sekolah Favorit di Jakarta. LABSKY panggilannya. Kereeenn….
    Cuma tes masuknya susah. Pesertanya sampe RIBUAN yg tes. Selalu
    Julukannya Sekolah Anak2 pintar.
    Susah tes nya. Ujian saringannya selalu berbulan2 jauh sebelum UN dilaksanakan.
    Kagak ada gelombang 2. Susaaaahh dah masuk sini :-))

  2. Agus November 03, 2013 at 06:02

    :-) Labsky……sekolahnya keren. Murid2nya kalo gw liat dari luar tuh kesannya diem2…pinter2.
    Julukannya aja sekolah anak2 pintar.
    Gw dapet SMA 8 Jakarta. Tp tes seleksi Labschool kebayoran SMA nya aja gw gak keterima.
    Salam buat anak2 labsky dari gw d SMAN 8 bukit Duri. Temen2 SMP gw banyak yg di labsky…..miss you. Kangen kalian :-(

  3. Fitri November 16, 2013 at 19:17

    Halo, gw tes di sini juga gak keterima. Gw nangis 2 hari. Sedih banget.
    Tp skrg gw masuk SMA 70. Tp gw masih suka sedih gak bisa dapet labsky.
    Klo suruh pilih, labsky lah :yes: :-*

  4. Janeth BSD City Serpong December 12, 2013 at 19:57

    Labschool Kebayoran…..Muridnya Cakep-Cakep. Pintar-pintar. Sekolah anak pintar nih. Terkenal banget. Namanya haruuummmm….. :yes: :yes: :yes: :yes: :yes: :yes: :yes: :yes: :yes: :-) :yes: :-) :yes: :-) :yes: :yes: :yes:

  5. Caroline April 16, 2014 at 09:30

    Sekolahnya bagus banget….Rapiiiihhhhhhh. Bersih…(gw pernah masuk)
    Salut deh Labschool Kebayoran

Leave a Comment