Kyo Kyo Rai, Bocah 7 Tahun yang Jago Dance K-Pop


Share Button

kyo2

Dance ala K-Pop yang biasa di nariin sama girlband asal korea sih udah ga aneh lagi Sob. Tapi apa jadinya kalo dancernya adalah anak usia 7 tahun? Kyo Kyo Rai jago banget niruin lincanya band idola doi saat bernari Sob. Penasaran? Kepoin di sini Sob.

Ternayata bukan cuma orang dewasa aja yang bisa nge-dance dengan gerakan yang sulit Sob. Bocah berumur 7 juga bisa, ini contohnya.

Baca: Wow! Baru 17 Tahun Bisa Kerja di NASA? Ini Cerita Moshe Kai Cavalin

Kyo Kyo Rai. gadis cilik berambut panjang ini, rame banget jadi pembicaraan di media sosial Sob. Rekaman berdurasi 3 menit berhasil menjadi virus yang tersebar luas di Facebook Sob. Dalam video tersebut, doi nge-dance sambil didampingin ayahnya yang main drum. Wah lucu banget ya!

kyo

Banyak yang berpendapat, cewek asal Taichung, Taiwan ini punya gerakan yang lebih keren daripada girlband aslinya lho. Saking hebohnya, Kyo bahkan udah sering banget di undang buat jadi bintang tamu di TV setempat Sob.

Baca: Harris J, Justin Beiber Versi Syariah yang Bikin Heboh

Kyo, emang dikenal sebagai anak yang periang dan pintar Sob. Doi mempelajari gerakan dance ala K-Pop tersebut secara otodidak. Kyo cuma belajar dari video yang dia tonton lho. Hebat ga tuh Sob! Girlband Korea sih kalah deh sama gadis cilik yang satu ini.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment