Kuteks Bertekstur Beludru


Share Button

Buat lo pecinta nail art ga boleh ketinggalan nih sama info yang satu ini. Mungkin lo agak sedikit tercengang-cengang, karena ada produk kuteks terbaru dari Ciate yang berbahan velvet atau beludru. Kuteks beludru ini bernama “Kit Manicure Velvet”. Kuteks beludru ini juga terdiri dari bubuk beludru, cairan kuteks, dan sikat halus kecil.

Untuk make kuteks ini, pertama kuku diolesin kuteks cair, lalu ditaburin bubuk beludru, lalu sikat perlahan di bagian-bagian yang menurut lo ga rapi.

Kit Manicure Velvet terdiri dari 3 jenis warna, yaitu Ungu gelap, biru gelap, dan abu-abu terang. Warna ini sengaja dibuat untuk nampilin kesan misterius. Sebelumnya produk Ciate ini pernah bekerja sama dengan MAC untuk fashion show Ruffian Fall/Winter 2012, yang juga mamerin kuku beludru.

Kuteks beludru milik Ciate ini akan dirilis bulan ini. Tapi untuk masuk ke Indonesia, mungkin beberapa bulan lagi Ouchers. Tapi kalo lo ngebet banget pengen nyobain kuteks ini, lo bisa beli di outlet Sephora di Singapura seharga 170rb. Hayooo, nail art lovers pasti gatel nih kukunya pengen dipakein kuteks beludru ini…

Share Button

Comments


Leave a Comment