Kumpulan Display Toko Unik


Share Button

Salah satu strategi marketing buat menarik perhatian pengunjung adalah bikin window display yang menarik.  Kalo udah seru dan unik, pasti bikin orang – orang yang hobi shopping ngelirik dan mau luangin waktunya buat masuk ke toko itu.

Ada beberapa brand yang make strategi ini. Contohnya Apple merilis speaker system; iPod Hi-Fi, kaca display store sengaja dibikin retak, yang ngegambarin saking dahsyatnya suara dari iPod Hi-Fi kaca aja sampe pecah! hehe…  :-D

Atau butik Bergdorf Goodman yang nempelin ribuan Post-it warna-warni di window displays, dan kalo kita melihatnya dari kejauhan, ternyata ribuan Post-it ini membentuk wajah beberapa orang terkenal!

Toko Topshop di London juga bikin konsep yang bikin semua orang berhenti, konsepnya adalah mannequin wheel yang ga biasa. Dengan konsep komedi putar, 14 mannequin yang udah didandani dengan eye candy colors yang berputar, dan ternyata ini adalah instalasi yang dibikin sama NEON Architects buat RIBA Regent Street Windows project. Ga cuma unik, mannequin wheel juga punya fungsi pamerin koleksi Topshop dengan sangat detail! Karena mannequin-nya berputar, orang-orang bisa melihat koleksi dengan berbagai angle. Creative idea!

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment