Kreasi Unik, Kalung Kancing Warna-Warni


Share Button

Foto: MorningCreativity

Pengin tampil beda Sob? Ga perlu keluar biaya mahal. Lo bisa berkreasi dari barang-barang bekas yang emang udah ada di rumah lo.

Nih, lo bisa nyoba bikin kalung imut dari kancing baju.

Cara bikinnya gampang banget. Yang lo perluin adalah siapin kancing baju warna-warni dengan berbagai ukuran, tali dari benang berwarna putih dan jarum jahit.

Masukkan tali ke dalam kancing satu-persatu. Lo bebas mau bikin susunannya Sob. Yang paling kece sih, kancing yang ukurannya gede lo taro di bagian tengah aja. Selain jadi kalung, kancing juga bisa dikreasikan untuk jadi jepitan rambut lho.

Setelah semua kancing tersusun rapi sama benang, jadiiii deh kalung keren dan unik buatan lo sendiri. Murah meriah tapi trendi abisss kan Sob. Selamat mencoba!

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


  1. ika November 07, 2013 at 14:25

    Sob ,,,ada lgi ga yg lain n lebih unik gitu ^_^ tpi mudah buat nya

Leave a Comment