Syuting di Vietnam, Gary ”Running Man” Diserbu Fans


Share Button

Seperti yang udah kita beritain sebelum ya Sob, saat ini Running Man lagi menjalankan syuting dibeberapa negara Asia. Setelah kemaren sukses syuting di Macau, sekarang Running Man terbang ke Hanoi, Vietnam.

Saat sampai di bandara Noi Bai, Hanoi, fans yang udah nungguin Running Man heboh banget pengin ngeliat dari dekat tim Running Man ini.

Di Vietnam, mereka diwajibkan harus menjalankan beberapa misi dengan menggunakan taksi untuk menuju beberapa tempat yang jadi bagian misi episode tersebut. Di salah satu tempat, saat tim Running Man nungguin taksi, kerumunan fans bikin  tim Running Man susah bergerak kemana-mana.

Dan diantara tim Running Man, yang paling banyak diserbu fans adalah Gary. Fans ga segan-segan untuk dekat dan langsung ngerubungin Gary. Gary yang bingung karena ga bisa keluar dari kerumunan fansnya itu pun cuma bisa pasrah dan ngasih sedikit pengertian kepada para fansnya itu.

Meskipun cukup heboh dan banyak kendala, akhirnya syuting Running Man untuk menjalankan misi di Vietnam sukses. Running Man sendiri hari ini udah harus terbang ke Hong Kong untuk melanjutkan misi selanjutnya. Hmm, ke Indonesianya kapan nih?

Share Button


Comments


Leave a Comment