Running Man Akan Syuting di Indonesia?


Share Button

Acara seru-seruan atau variety show Running Man yang biasa tayang di stasiun TV SBS Korea lagi ngadain polling nih Sob. Acara yang udah tayang dari 11 Juli 2010 ini lagi bikin polling untuk syuting kebeberapa negara Asia lainnya, jadi ga cuma Korea Selatan doang.

Variety show yang diramein sama Yoo Jae Suk, Gary, Ha-ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo ini emang punya banyak penggemar lho Sob. Inget ya, ga cuma penggemar di Asia, bahkan luar negeri.

Direncanain bahwa Running Man siap untuk syuting diluar Korea Selatan dan siap juga untuk mengunjungi beberapa negara Asia. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Running Man akan dateng juga ke Indonesia? Karena mereka pun sudah berbaik hati Running Man menyumbang buat anak-anak Indonesia lho. Jadi semoga aja Indonesia jadi negara pertama lokasi syuting-nya.

Sampai-sampai ada fans Running Man yang bikin video supaya tim Running Man datang ke Indonesia lho. Luar biasa yaa!

Kemungkinan besar sih ada, karena berdasarkan polling di internet, nama Indonesia sampe saat ini masih ada diposisi teratas dibandingin negara-negara lainnya kayak Malaysia, Hong Kong, dan Singapura.

Waaah, kalo beneran Running Man bakalan syuting di Indonesia pasti seru banget nih Sob. Tau sendiri kan Indonesia punya spot-spot yang keren abis. Semoga aja ya Running Man bisa beneran dateng ke Indonesia.

Dengar kabar sih katanya semua anggota Running Man akan datang ke Indonesia bulan Juni 2014 ini untuk acara Asian Dream Cup 2014 lho. Nih kalo penasaran, kita punya video promosi yang dibuat fans juga untuk acara Asian Dream Cup 2014 yang akan dihadiri semua anggota Running Man.

 

 

Asian Dream Cup 2014 di Indonesia

Akhirnya pertandingan yang ditunggu-tunggu pun sudah dilaksanakan pada 2 Juni 2014 di Gelora Bung Karno. Pertandingan antara Indonesian All-Stars melawan Park Ji Sung dan anggota Running Man lainnya berlangsung meriah! kalau biasanya pertandingan bola dipenuhi dengan suara lelaki, tapi malam kemarin riuh terdengar suara perempuan yang terkesima aksi keren nan lucu pertandingan.

Buat kalian yang belum sempat menonton pertandingan semalam dapat melihat beberapa foto dan video pertandingan Asian Dream Cup 2014 di Gelora Bung Karno berikut ini:

sumber: goal.com

sumber: goal.com

sumber: goal.com

sumber: goal.com

Kalian juga bisa melihat rekaman video Asian Dream Cup 2014 di Gelora Bung Karno semalam berikut ini:

 

Share Button


Comments


Leave a Comment