Hyomin T-ara Main Film Jepang


Share Button

Salah satu anggota girlband T-ara, Hyomin siap untuk debut sebagai aktris di Jepang dengan membintangi sebuah film yang berjudul Jinx.

Menurut beberapa laporan dari media Jepang dan Korea, Hyomin udah fix untuk membintangi film yang disutradari Naoto Kumazawa itu. Film Jinx sendiri adalah film drama romantis di sebuah Universitas di Jepang.

Hyomin dipilih untuk meranin Ji Ho, seorang cewek Korea yang nuntut ilmu di Jepang. Ternyata, film Jinx ini udah banyak ditungguin sama penggemarnya lho Ouchers. Selain nampilin Hyomin, dalam film tersebut juga tampil beberapa aktor Jepang kayak Kento Yamazaki.

Hyomin mengaku, terpilihnya ia dalam film tersebut merupakan sebuah kehormatan. “Ini sebuah kehormatan. Gue seneng banget bisa kerja sama bareng sutradara Naoto Kumazawa,” kata Hyomin.

Film Jinx juga rencananya akan ditayangin di Korea, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong pada pertengahan tahun. Sedangkan untuk Thailand dan Indonesia, akan ditayangin akhir tahun ini. Ya, sabar-sabar dulu aja ya Ouchers.

Share Button


Comments


Leave a Comment