Konser Katy Perry Bagiin Kacamata 3D?


Share Button
Foto: www.hdimagewallpaper.com

Foto: www.hdimagewallpaper.com

Di konser Katy Perry Sabtu 9 Mei besok bakal ada yang beda Sob. Apa nih yang bikin beda? Di Prismatic World Tour kali ini, si diva internasional ini bakal ngebagiin kacamata 3D. Beneran nih? Bener Sob! Baca artikelnya nih!

Katy Perry emang pengin tampil beda dari tur konser sebelumnya. Buat ngehadirin konsep yang beda, Katy ngegandeng Baz Halpin selaku produser dan tour director yang jago abis bikin konsep-konsep spektakuler. Nah, buat ngebangun konsep megah dan modern, Katy pengin penonton yang dateng dikasih kacamata 3D. Supaya apa coba?

Jadi, dengan make kacamata ‘Prism-Vision Glasses’, penonton bisa ngelihat efek kembang api secara digital. Untuk urusan visual effect kayak gini, Pihak Katy Perry ngegandeng Quantum Special Effect Corp.

Berhubung konsep kali ini bertema prisma (segitiga), so, efek visual yang akan muncul, nantinya bakal berbentuk segitiga. Penonton bisa lihat prisma yang berterbangan di sekitar badannya Katy Perry.

Foto: www.3d-brillen-shop.de

Foto: www.3d-brillen-shop.de

Pertunjukan prisma digital ini bakal digelar di akhir konser. Cuma bentar doang sih, tapi pihak promotor jamin bakal spesial abis.

“Kacamata layaknya 3D akan diperlihatkan seperti segitiga, dan hanya beberapa sequence akhir saja dan tidak selama konser berlangsung,” tutur Sarah Deshita, dari Ismaya Liva selaku promotor.

Baca: Event Apa Aja yang Seru di Bulan Mei?

Ga semua penonton dapet kacamata ini Sob. Cuma mereka yang pake tiket Festival 1 (Rp 2.300.000), Gold (Rp 3.000.000) dan Diamond (Rp 5.000.000). Mahal ya? Sesuai kok sama pengalaman yang bakal lo dapet dari konser Katy Perry kali ini.

Foto: atrl.net

Foto: atrl.net

Penggunaan kacamata 3D ini udah pernah dilakuin juga pas Katy Perry konser di Australia Desember tahun lalu. So, bakal gimana serunya pertunjukan konser pake kacamata 3D ini? Yang udah pegang tiket, pasti tambah ga sabar nih.

Share Button


Comments


Leave a Comment