Konser di Dalam Pesawat, Emang Bisa?


Share Button

konser2

Biasanya sebuah konser digelar dalam gedung pertujukan yang megah didukung sama tata lampu yang heboh. Tapi apa jadinya kalo ada konser di tempat yang ga biasa kayak pesawat? Kebayang ga Sob, kalo ada konser di dalam pesawat? Biar ada bayangan simak artikelnya yuk.

Kalo lagi perjalanan jauh di dalam pesawat, biasanya apa sih yang lo lakuin Sob? Paling foto-foto atau dengerin musik. Beda sama penumpang pesawat yang satu ini, Karena bosen di dalam pesawat mereka ngadain konser Sob. Beuuh, gokil!

konser3

Jadi, ternyata mereka adalah kelompok Orkestra asal Philadelphia, Amerika Serikat. Konser ini mereka lakukan secara dadakan tanpa rencana Sob. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami delay selama tiga jam, karena bosen akhirnya mereka inisitif buat menghibur penumpang lain Sob.

konser4

Ternyata ga cuma mereka yang pernah menggelar konser di dalam pesawat, boyband ABG asal Indonesia juga pernah lho. Di ketinggian 39 ribu kaki, Coboy Junior (CJR) nyanyiin lagu-lagu hits mereka di dalam pesawat Sob. Kecenya lagi, konser mereka ini masuk dalam catatam Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai konser musik tertinggi, ckckck.

Ga di dalam pesawat aja Sob, konser musik juga bisa di gelar dalam sebuah bis lho. Salah satunya adalah Tour Bus, walaupun cuma di bis, tapi alat yang mereka bawa ga main-main lho. Semua perlengkapan band dan tata lampu, lengkap layaknya konser di gedung megah Sob.

konser

Konser yang dibikin sama sebuah perusahaan minuman energi ini, sukes berat lho. Respon postitif pun datang dari para penikmat musik, Sob. kira-kira, siapa lagi ya musisi yang bakalanĀ  bikin konser unik kayak gini?

 

Share Button

Comments


Leave a Comment