KONSER CNBLUE DI JAKARTA RESMI DIBATALKAN


Share Button

Ouchers, pastinya ini jadi kabar duka ya buat lo semua para fans CN BLUE. Konser mereka di Jakarta, yang harusnya diadain tanggal 26 November nanti, ternyata BATAL. Berikut keterangan pers dari pihak promotor Starlight Management.

PRESS RELEASE

KONSER CNBLUE DI JAKARTA RESMI DIBATALKAN

Jakarta (20/11)

CNBLUE 2011 Asia Tour Concert “Bluestorm in Jakarta”, konser pertama CNBLUE, yang sedianya akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 26 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square mendatang, terpaksa harus dibatalkan. Menurut FNC Music selaku management CNBLUE, alasan dari pembatalan konser ini adalah ketidaksempurnaan persiapan konser.

Selama masa persiapan acara, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak manajemen artis yang kerap berubah di menit terakhir. Mulai dari segi lokasi, promosi, sampai produksi. Seperti yang kami umumkan dalam konferensi pers sebelumnya bahwa perpindahan lokasi acara dari Skenoo Hall, Gandaria City ke JITEC Mangga Dua Square juga merupakan permintaan langsung dari manajemen artis.

Kami telah melakukan yang terbaik agar konser ini tetap berjalan sesuai rencana, dengan berusaha memenuhi segala persyaratan dan opsi-opsi yang telah diberikan hingga H-3 konser. Tetapi pada akhirnya pihak manajemen artis tetap memutuskan untuk menghentikan segala persiapan dan membatalkan konser ini.

Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Terutama kepada pihak-pihak yang telah dirugikan secara moral dan materiil, seperti fans, media partner, dan sponsor.

Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Perihal mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.

Terima kasih.
Starlight Management

Share Button

Comments


Leave a Comment