KIN Bulgarian Yoghurt ‘The Secret To Living Younger’


Share Button

 

Buat kamu yang suka banget mengkonsumsi healthy food KIN Bulgarian Yoghurt pas banget nih buat jadi menu pelengkap. Baru-baru ini tim dari KIN Bulgaria Yoghurt mengadakan press conference dan menjelaskan bagaimana cara dan sejarah pembuatan KIN Bulgarian Yoghurt. Pada tahun 1905, Dr. Stamen Grigorov menemukan bakteri Lactobacillus Bulgaricus di sebuah pedesaan di Bulgaria. Bakteri ini adalah unsur penting dalam proses fermentasi yogurt yang tak hanya menghasilkan rasanya yang khas, tapi juga dipercaya sebagai rahasia di balik penduduk Bulgaria yang awet muda, bahagia dan panjang umur.

Kin Bulgarian Yoghurt percaya bahwa nutrisi terbaik datang dari alam, dan berkomitmen menyajikan semua yang terbaik untuk kamu. Mulai dari Bulgarian Yogurt yang dikonsumsi penduduknya dan memberikan manfaat kesehatan secara turun temurun, hingga kebaikan susu segar dari Sapi A2. Semuanya murni resep dari alam yang telah kami ungkap dan sajikan untuk kamu.

Dengan inovasi teknologi dan proses produksi terkini, Kin Bulgarian Yoghurt dapat mengemas semua kebaikan alam dan menjaga kesegarannya tanpa menggunakan bahan pengawet. Prioritas produk Kin Bulgarian Yoghurt adalah menghadirkan produk alami dan semua manfaatnya agar dapat hidup lebih sehat. Tertarik untuk Kin Bulgarian Yoghurt Ouchers?

Share Button


Comments


Leave a Comment