Soal Ciuman Antara Cowok dan Cewek


Share Button

Sob ternyata ciuman itu bukan hanya masalah bibir ketemu bibir doang, tapi ternyata ciuman buat cowok dan cewek itu punya arti yang beda.

Kalau kata Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College, Pennsylvania. “Cewek cenderung gunain ciuman buat nyiptain ikatan dengan pasangannya.”

Tapi beda buat cowok, ciuman itu cuma buat ningkatin rangsangan seksual sama pasangannya. Studi ini dipublikasiin di jurnal Evolutionary Psychology.

Susan juga pernah bikin studi, dimana mereka menyelidiki tentang ciuman. Ada lebih dari 1.000 cowok dan cewek. Mereka diminta untuk ngisi pertanyaan dan quesioner.

Hasilnya adalah, cowok atau cewek nganggap ciuman sebagai hal yang penting buat interaksi. Kecocokan hubungan juga bisa diukur dengan ciuman.

Perbedaannya adalah cewek biasanya nganggap ciuman yang buruk bakal bikin ilfil pasangannya. Sedangkan cowok ga terlalu pengaruh kalau pasangannya adalah seorang pencium yang buruk.

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment