Kesehatan

29 May 2013 by Sam 0

Jangan Sembarangan Pencet Jerawat

Buat kita-kita yang lagi masa puber gini emang kadang kala suka digangguin sama yang namanya jerawat. Herannya, pas si bintik itu nongol di muka, tangan kayaknya ‘gatal’ pengin mencet. Padahal memencet jerawat bisa bikin...

27 May 2013 by Sam 0

Awas, Kuku Ternyata Bisa Jamuran Lho!

Kalo lo pikir kuku adalah bagian tubuh yang paling kuat, lo salah banget Sob. Karena ternyata kuku bisa juga lho terinfeksi sama jamur! Jamur kuku adalah infeksi jamur pada satu atau lebih dari kuku....

22 May 2013 by Toshio 0

Efek Gokil Pelukan

Lo tau ga kenapa Teletubbies suka banget berpelukan? Para pemain bola abis nyetak gol, suka banget pelukan sama temennya, bahkan setiap jagoan di film memeluk pacarnya pas penjahatnya kalah. Ternyata berpelukan itu punya efek...

20 May 2013 by Toshio 0

Makanan Penguat Memori Otak

Sob! Banyak oang bilang semakin tua semakin pikun, pikun itu berarti lupaan. Nah, mumpung masih muda nih, biar otak lo makin tokcer juga. Selain lo harus ngelatihnya tiap hari, otak juga harus dikasih nutrisi....

15 May 2013 by Toshio 0

Sering Buang Angin? Ini Penyebabnya

Sob, lo sering ga ngerasain perut kembung terus jadinya sering buang angin alias kentut, kalau lo lakuin di depan umum pasti malu-maluin banget kan? Sebelum lo salahin diri lo mending lo cari penyebabnya. Sebenarnya...

13 May 2013 by Toshio 1

Arti Sebuah Ciuman!

Judulnya keren ya Sob, kayak film kan? Lo tau ga kalau ciuman itu sebenarnya punya sebuah arti dibaliknya, ga cuma asal kecup aja. Nah biar lo ga bingung lagi, mending lo cekidot: Di kening...

8 May 2013 by Toshio 0

Keuntungan Punya Kumis & Jenggot Kayak Hugh Jackman

Banyak cewe yang sebel banget sama cowo yang berkumis dan berjenggot, justru itu lambang seorang pria sejati, menggunakan aksesoris muka yaitu kumis dan jenggot. Tapi tau ga Sob! Ternyata kumis dan jenggot itu punya...

6 May 2013 by Toshio 4

Bahaya Besar Akibat Kebanyakan Nonton Bokep

Sob! Jangan dikira kebanyakan nonton film bokep/porno/blue ga ada efek buruknya, ternyata ada lho, apalagi buat lo yang hobi banget download, dan ngoleksi, bikin hardisk lo penuh. :P Biar lo terhidar dari kebiasaan buruk...

1 May 2013 by Toshio 0

Kebiasan Buruk Yang Bikin Badan Sehat

Ternyata Sob! Ga semua kebiasaan buruk itu jelek lho, malah sebaliknya ada beberapa studi yang ngebuktiin kalo kebiasaan buruk yang sering kita lakuin itu sehat. Penasaran? Nih cekidot langsung Sob: Menggigit kuku tangan Waktu...

29 Apr 2013 by Toshio 0

Soal Ciuman Antara Cowok dan Cewek

Sob ternyata ciuman itu bukan hanya masalah bibir ketemu bibir doang, tapi ternyata ciuman buat cowok dan cewek itu punya arti yang beda. Kalau kata Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College, Pennsylvania. “Cewek...

24 Apr 2013 by Toshio 0

Cara milih air minum yang benar

Nih sob! abis beraktivitas biasanya lo haus bangetkan? Apalagi abis main futsal, bisa-bisa lo ke dapur langsung nyari aer minum dengan membabi buta! Tapi inget gak semua air putih bisa langsung lo telen bulet-bulet.Ternyata...

1 Apr 2013 by Admin OUCH! 0

Musik Punya Manfaat Buat Kesehatan

Ternyata dengerin musik juga ada manfaatnya lho Sob, terlebih, buat kesehatan kita. Lo pasti gak bisa lepas dari yang namanya dengerin musik, siapapun elo; anak band, anak dance atau tukang bangunan. Semuanya suka musik....

20 Mar 2013 by Admin OUCH! 0

Makanan Pengusir Bad-Mood

Buat lo yang suka bad mood, mungkin karena tadi pagi, lo liat gebetan lo disamperin saingan lo. Atau pas lo baru sampe ke sekolah dibagiin hasil ulangan dan lo dapet nilai paling jelek. Well,...

13 Mar 2013 by Admin OUCH! 0

6 Manfaat Jus Apel

Buat lo yang suka nongkrong di cafe trus bingung mau mesen apa, mending lo pilih jus apel buat jadi temen nongkrong lo. Soalnya ada 6 manfaat jus apel buat kesehatan. Apaan aja tuh? Cekidot!...

11 Mar 2013 by Admin OUCH! 0

Makanan Mempengaruhi Kualitas Tidur

Jadi ceritanya beberapa hari ini lo tidurnya ga nyenyak, mungkin gara-gara baru ditolak pas nembak atau baru dapat ulangan jelek. Tapi ada penyebab lain lho, ternyata menu dari makanan bisa mempengaruhi kualitas tidur lo...