Kesehatan

12 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Yoga Bisa Nurunin Stres

Banyaknya ulangan, PR, jadwal les yang padet kadang bikin mood kita jadi jelek yang ngebuat kita jadi stres. Ga asik banget kan jadinya! OUCH! ngasih saran supaya lo nyoba olahraga yoga, kenapa? Dari hasil...

5 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Nutrisi Makanan Beku Ternyata Lebih Utuh

Mitos makanan beku ga sehat ternyata salah banget Sob, justru banyak nutrisinya. Malahan makanan segar udah kehilangan banyak nutrisi. Lho kok bisa? Kata Elizabeth Pivonka, ahli gizi dan presiden Producer for Better Health Foundation...

5 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Oups! hati-hati kecanduan Ice Cream

Abis makan siang, cuaca panas, emang paling pas kalo yang jadi dessert-nya itu es krim. Tapi hati-hati Sob, kenikmatan es krim, efeknya bakal kayak obat-obatan terlarang yang bakal bikin kita nyandu. Dampaknya soalnya cukup...

27 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Susu Mentah, Gampang Tercemar Bakteri

Banyak orang yang ngira, kalo minum susu segar mentah lebih sehat daripada susu yang mateng ato udah diolah. Soalnya banyak yang bilang susu mentah mengandung bakteri dan enzim yang baik buat kesehatan. Tapi hati-hati...

27 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Kejaiban Aprikot Untuk Kesehatan Mata

Banyak yang bilang, mata adalah jendela jiwa. Apalagi kalo mata lo jernih, makin bening deh jendelanya, he..he..he..Soalnya mata yang jernih dan cerah itu salah satu kunci perhatian pas lo berinteraksi sama orang lain. Makanya...

20 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Olahraga Bikin Tulang Kuat dan Padat

Seumuran kita-kita gini emang harus banyak olahraga, soalnya keuntungannya berguna banget buat masa depan tulang kita. Selain konsumsi kalsium, olahraga secara teratur bikin tulang padat, kuat, dan awet. Riset ini udah diuji di jurnal...

20 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Habis Ngopi, Dilarang Sikat Gigi

Sikat gigi habis makan emang dianjurkan banget. Soalnya bisa ngebersihin sisa-sisa makanan yang tersisa di gigi lo, tapi sikat gigi dilarang sehabis kita ngopi. Lho emang kenapa? Soalnya kopi punya tingkat keasaman yang tinggi,...

13 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Wow Sedikit Makan Bikin Otak Tetep Muda

Ternyata Sob, diet ga hanya menguntungan buat badan kita semakin slim, tapi ada keuntungan lain yaitu menjaga otak tetep muda. Malahan kalo kita makan secara berlebihan, justru bikin otak jadi cepet tua. Riset ini...

13 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Dehidrasi Berpengaruh Sama Mood

Pernah ga Sob lo ngerasain cepet capek, susah konsentrasi dan males buat nyelsein aktifitas sekolah lo yang segudang. Weits ati-ati Sob, bisa-bisa itu gejala awal dehidrasi, yaitu kurangnya cairan ditubuh kita. Bahayanya dehidrasi ringan...

6 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Ada Studio Yoga di Bandara

Kalo pengen olahraga yoga pastinya di studio yoga kan? Yaiyalah Sob, masak di supermarket, itu mah shopping namanya. Sekarang lo juga bisa olahraga yoga di bandara. Lho emang ada? Ada Sob, di bandara internasional...