Kesehatan

26 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Galau Karena Makanan

Yang sering muda-mudi lakuin pas lagi galau adalah makan. Soalnya menurut teori kita sendiri, makan bisa ngalihin sama hal-hal yang nyesek di dada, Apalagi makanan yang biasanya kita pilih itu junk food. he..he..betul ga??...

19 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Doyan Buah dan Sayuran Bikin Kulit Mulus

Ada fakta menarik nih Sob! Makan sayur dan buah-buahan ga cuma sehat buat tubuh aja. Tapi juga bisa bikin kulit keliatan lebih menarik. Kata riset terbaru dari Skotlandia, diet tinggi buah dan sayuran bisa...

19 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Mutihin Gigi Pake Buah Apel

Siapa sih yang ga suka apel?! Bentuknya yang menarik, rasanya yang manis bikin kita tergoda buat memakannya. Apalagi kalo dibuat juice, hmmm segeeeer. Tapi tau ga sih Sob, dibalik kenikmatan apel dan nutrisi yang...

12 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Buah Berry Bikin Tajam Ingatan

Wow buah yang belakangnya berry ternyata bisa bikin ingatan kita tajem, ada blueberry, strawberry, dan blackberry. Tapi bukan blackberry hape ya Sob, he..he… Tiga buah mungil ini rekomen banget buat memperlambat penuaan dan mencegah...

12 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Yoga Bisa Nurunin Stres

Banyaknya ulangan, PR, jadwal les yang padet kadang bikin mood kita jadi jelek yang ngebuat kita jadi stres. Ga asik banget kan jadinya! OUCH! ngasih saran supaya lo nyoba olahraga yoga, kenapa? Dari hasil...

5 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Nutrisi Makanan Beku Ternyata Lebih Utuh

Mitos makanan beku ga sehat ternyata salah banget Sob, justru banyak nutrisinya. Malahan makanan segar udah kehilangan banyak nutrisi. Lho kok bisa? Kata Elizabeth Pivonka, ahli gizi dan presiden Producer for Better Health Foundation...

5 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Oups! hati-hati kecanduan Ice Cream

Abis makan siang, cuaca panas, emang paling pas kalo yang jadi dessert-nya itu es krim. Tapi hati-hati Sob, kenikmatan es krim, efeknya bakal kayak obat-obatan terlarang yang bakal bikin kita nyandu. Dampaknya soalnya cukup...

27 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Susu Mentah, Gampang Tercemar Bakteri

Banyak orang yang ngira, kalo minum susu segar mentah lebih sehat daripada susu yang mateng ato udah diolah. Soalnya banyak yang bilang susu mentah mengandung bakteri dan enzim yang baik buat kesehatan. Tapi hati-hati...

27 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Kejaiban Aprikot Untuk Kesehatan Mata

Banyak yang bilang, mata adalah jendela jiwa. Apalagi kalo mata lo jernih, makin bening deh jendelanya, he..he..he..Soalnya mata yang jernih dan cerah itu salah satu kunci perhatian pas lo berinteraksi sama orang lain. Makanya...

20 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Olahraga Bikin Tulang Kuat dan Padat

Seumuran kita-kita gini emang harus banyak olahraga, soalnya keuntungannya berguna banget buat masa depan tulang kita. Selain konsumsi kalsium, olahraga secara teratur bikin tulang padat, kuat, dan awet. Riset ini udah diuji di jurnal...

20 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Habis Ngopi, Dilarang Sikat Gigi

Sikat gigi habis makan emang dianjurkan banget. Soalnya bisa ngebersihin sisa-sisa makanan yang tersisa di gigi lo, tapi sikat gigi dilarang sehabis kita ngopi. Lho emang kenapa? Soalnya kopi punya tingkat keasaman yang tinggi,...

13 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Wow Sedikit Makan Bikin Otak Tetep Muda

Ternyata Sob, diet ga hanya menguntungan buat badan kita semakin slim, tapi ada keuntungan lain yaitu menjaga otak tetep muda. Malahan kalo kita makan secara berlebihan, justru bikin otak jadi cepet tua. Riset ini...

13 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Dehidrasi Berpengaruh Sama Mood

Pernah ga Sob lo ngerasain cepet capek, susah konsentrasi dan males buat nyelsein aktifitas sekolah lo yang segudang. Weits ati-ati Sob, bisa-bisa itu gejala awal dehidrasi, yaitu kurangnya cairan ditubuh kita. Bahayanya dehidrasi ringan...

6 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Ada Studio Yoga di Bandara

Kalo pengen olahraga yoga pastinya di studio yoga kan? Yaiyalah Sob, masak di supermarket, itu mah shopping namanya. Sekarang lo juga bisa olahraga yoga di bandara. Lho emang ada? Ada Sob, di bandara internasional...