Keren! Dian Pelangi Masuk Daftar 500 Desainer Berpengaruh Di Dunia


Share Button

dp3

Sob, kita patut bangga sama anak-anak Indonesia nih. Semakin hari makin banyak aja anak Indonesia  berbakat yang melebarkan sayapnya di dunia Internasional. Salah satunya desainer yang terkenal dengan koleksi baju muslimnya, Dian Pelangi. Denger-denger, doi masuk daftar desainer berpengaruh di dunia lho. Pengin tau lebih banyak? simak artikelnya yuk.

Ternyata ga cuma bidang olahraga, musik dan dunia film, yang bisa bikin harum nama Indonesia di dunia internasional. Ternyata, bidang fashion juga bisa lho. Ini dibuktiin dengan masuknya Dian Pelangi dalam deretan desainer berpengaruh di  dunia. Beeuh, keren kan!

dp

Cewek berdarah Palembang ini, masuk dalam 500 orang paling berpengaruh di dunia fashion sama   majalah fashion yang berbasis di Inggris, Business of Fashion (BoF). Ini baru namanya prestasi Sob!

Eits ga cuma itu, denger-denger Dian Pelangi adalah satu-satunya orang Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut lho. Bangganya lagi, nama cewek kelahiran 14 Januari 1991 ini disejajarkan bareng sejumlah desianer top dunia lho. Desiner top dunia lainnya adalah, Anna Wintour, David Becham, Victoria Becham, Diane von Furstenberg, G-Dragon, dan masih banyak lagi. Kece!

dp2

Ga berenti sampe disitu Sob, alumni sekolah fashion terkenal di Jakarta ini bakal dibikinin sketsa wajahnya dan dijadiin sampul majalah Business of Fashion, edisi spesial 2015. Bisa lo bayangin ga, gimana bangganya doi, bisa ada disampul majalah yang terbit di luar negeri.

Saking happy-nya dan belum bisa percaya, dia sampe ngungkapin perasaannya lewat Instragarm . Di statusnya, doi bilang kalo sampe ga bisa tidur begitu tau dia masuk 500 desiner berpengaruh di dunia dan dijejerkan sama beberapa desainer top dunia.

dp4

Ga heran,  cewek yang sempet memamerkan koleksinya di New York Fashion Week ini, bisa disejajarkan  dengan para pelaku fashion dunia.  Karena doi emang punya karya yang keren banget Sob. Bangga banget deh sama cewek kece satu ini. Sekarang giliran lo, Kalo Dian Pelangi bisa lo juga pasti bisa Sob.

 

Share Button

Comments


Leave a Comment