Kenapa Ya Temen-Temen Terasa Ngejauh?


Share Button

photo source : www.pixabay.com

Madam aku bingung, aku punya temen-temen yang sayang sama aku. Tapi semenjak aku sakit selama sebulan, aku jadi jarang ketemu mereka. Pas ketemu justru rasanya kok ada yang beda ya? Mana aku sering badmood diomelin sama mama terus.
Aku cemburu sama temen-temen aku kalo ada acara keluar bareng tapi aku kok ga ditawarin mau ikut atau enggak. Hmm..



Clariza via Fan Page Majalah Ouch!

 

Halo Clariza. Coba selow dulu. Tenang.. tarik nafas, buang nafas.

*ati-ati kentut*

Jernihkan pikiran dan jauhkan rasa prasangka dan praduga tak bersalah. Hihi.

 

Possitive Thinking

Daripada stress berpikiran yang macem-macem tentang temen-temen lo, mending positif thinking aja ke mereka. Mungkin aja mereka pikir lo lagi sibuk jadi mereka kira lo bakal ga bisa ikutan kumpul-kumpul, apalagi lo abis sakit.

Lebih Aktif

Lo ga ditawarin ikut jalan bukan berarti mereka nganggep lo invisible alias ga ada. Basa-basi ‘mau ikut ga’ itu cuman buat anak baru yang masih malu-malu pengen nimbrung. Mereka itu temen lo udah lama kan? So, bawa asik sendiri aja, sob. Kalo mereka ga nanya lo, ya lo sendiri yang inisiatif ikutan atau nyaut sendiri,

‘eh gua ikut doong’
‘mau jalan kemana? Ikutan dong’
atau ‘mau jalan jam berapa? Gua ikutt’
dan sebagainya.

Manfaatin Curhat

Saran Madam, sebaiknya lo bangun lagi komunikasi dengan temen-temen lo. Jangan sampe lo diem-diem aja kaya ayam bertelor. Dengan curhat, lo dan temen-temen pun bisa lebih terbuka dan tahu apa perasaan masing-masing. Jadi ga maen curiga-curigaan, sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment