Kenapa Hujan Bikin Lo Kangen Sama Pacar


Share Button

adegan-kehujanan-cover

Pernah ga sih lo kangen sama pacar di saat hujan lagi turun? Kenapa hujan sering bikin kangen pacar atau gebetan? Daripada nanya “kenapa-kenapa” mulu, mending baca artikel OUCH! berikut.

1. Sebab Hujan Itu Romantis

Hujan itu romantis tau. Percaya atau ga, banyak musisi, penyair, sampe sutradara yang dapat ide bikin karya gara-gara hujan. Hujan itu romantis Sob. Suara gerimis ditambah suasana yang adem, bikin hati lo gimana gitu. Ha ha ha. Sebab hujan itu romantis, wajar kalo lo kangen sama pacar di saat hujan turun.

2. Mungkin Lo Pernah Kehujanan Pas Jalan Bareng Doi

Alasan kedua, bisa jadi karena lo pernah jalan bareng doi dan kedapetan pas lagi hujan. Duh, romantisnya. Momen kayak gini sulit dilupain kan Sob. Apalagi ditambahi sama kenangan saat lo makein jaket ke pacar lo. Widih…. so sweet banget!!!

adegan-kehujanan-1

Baca: Cara Bikin Cewek Suka dan Nyaman

3. Karena Pertama Kali Nge-date di Musim Hujan

Kenapa lo kangen sama pacar saat hujan lagi turun? Eits, coba diinget-inget lagi, mungkin karena dulu lo pertama kali nge-date sama doi pas momennya hujan Sob. Yang punya momen kayak gini, boleh nih bagi ceritanya ke OUCH!.

4. Efek FilmĀ 

Jangan salah Sob, adegan romantis dalam sebuah film itu pengaruhnya kuat lho. Termasuk adegan saat sepasang kekasih lagi jalan di sebuah toko di saat lagi rintik-rintik hujan. Lo bisa aja keinget pacar karena kepikiran sama adegan di film tersebut.

Hujan itu ga cuma ngingeti lo sama pacar lo sih Sob. Bisa jadi, bagi yang jomblo karena baru aja diputusin, hujan bisa ngingetin lo sama mantan lho. Waduh, dramatis abis dong ingat mantan di saat hujan.

adegan-kehujanan

Gambar: www.bintang.com

Baca: Pilih Mana, Cowok Mapan Atau Cowok Seumuran?

Share Button

Comments


Leave a Comment