Kenapa Harus Datang Ke Java Jazz Festival 2017?


Share Button
Java Jazz Festival 2017

Anthony Strong di Java Jazz Festival 2017

 

Hai, sob! Buat lo yang suka banget sama musik, pasti ga mau melewatkan setiap festival musik yang ada di Indonesia. Nah, pada 3,4, dan 5 Maret 2017, Majalah OUCH! diundang ke salah satu festival jazz terbesar di dunia, yaitu Java Jazz Festival 2017! Mungkin lo nanya, “Kenapa harus datang ke Java Jazz Festival 2017?”

Dewi Gontha, Ratunya Festival Musik

 

Jadi gini sob, tahun ini adalah tahun ke 13 Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Tahun ini diadakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Sukses banget nih acaranya karena bisa bertahan sampai sekarang ini dan diharapkan dapat diadakan di tahun-tahun selanjutnya. Tentunya, acara ini bakalan penuh dengan kejutan supaya pengunjung tetap merasakan keseruan dan sesuatu yang beda setiap tahunnya.

Java Jazz Festival

J.O.C. di Java Jazz Festival

Pada tahun ini, Java Jazz Festival 2017 menghadirkan musisi-musisi jazz dari dalam maupun luar negeri. Tapi gak cuma jazz kok! Ada beberapa penyanyi pop maupun dari genre lain yang diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi jazz di festival ini. Pasti bakal menarik banget ya!

Tanpa tiket terusan

Khusus di tahun ini, seluruh pertunjukan bisa lo tonton tanpa harus membeli tiket terusan. Jadi enak kan tuh, tinggal pilih siapa aja penyanyi yang mau lo nikmati penampilannya. Kalo lo suka Yura Yunita, Tulus dan Saykoji, lo harus lihat penampilan mereka saat berkolaborasi bersama Yamaha Music Project & Indonesian Heritage. Masih banyak lagi kok musisi Indonesia yang hadir, seperti Afgan, Andien, Tompi, Glenn Fredly, dan lain-lain.

Kolaborasi Tulus & Andien di Java Jazz Festival 2017

Kolaborasi Tulus & Andien di Java Jazz Festival 2017

Bahkan lo juga bisa lihat penampilan dari musisi peraih Grammy Awards, Sergio Mendes! Eh tapi jangan langsung naikin alis gitu dong! Lo mungkin kurang mengenal nama-nama musisi jazz internasional ini karena belum pernah denger aja. Kalo lo datang ke Java Jazz Festival 2017, dijamin wawasan musik lo, khususnya jazz, akan bertambah.

Metamorfosa Konser 15 Tahun Andien Berkarir

 

Jadi, lo udah siap datang ke Java Jazz Festival 2017, sob? Kalo lo ga sempet, pantengin deh social media Majalah OUCH! karena bakal ada live report dari event itu. Kalo dateng, mention social media kita juga ya biar nanti disamperin deh! See you there, guys!

Share Button

El

Atlet kartu UNO kelas bulu. Suka menulis tanpa buru-buru. Menyukai suasana syahdu. Sering terlelap dalam malam biru.

More Posts



Comments


Leave a Comment