Kenangan yang Ga Bisa Dilupain di Tahun 2015


Share Button

kenangan

Kenangan, adalah memori yang pernah kita alamin di waktu-waktu sebelumnya. Nah, setiap akhir tahun terkadang kita suka ‘nge-rewind’ kenangan yang ga bisa dilupain satu tahun ke belakang. Ada yang seru, sedih, nyenangkan dan lain-lain. Kira-kira kalo buat anak SMKN 1 Bekasi apa yang kenanga yang ga bisa dilupain di tahun 2015? Nih Jawabanya.

Kenangan yang ga enak sih, emang seharusnya dibuang aja dari tumpukan memori kita Sob. Tapi, kalo membekas banget emang kadang susah dilupain. Ini yang dialamin sama Denti, doi punya pengalaan yang ngebetein banget pas ngerjain tugas dengan deadline yang mepet.

kenangan2

Kata anak jurusan Mutli Media SMKN 1 Bekasi ini, “Kenangan yang ga bisa dilupain itu pas ngerjain tugas Abobe Flash yang susa banget, terus begitu dikumpulin ternyata harus revisi Sob. Itu rasanya bete abis.” Ga itu aja, yang bikin Denti tambah sebel, doi cuma dikasih waktu dua hari untuk menyelesaikan tugas tersebut Sob. Beuh, kebayang banget gimana paniknya doi saat itu.

kenangan4

Ada kenangan yang buruk, pastinya ada juga yang bikin happy dong. Ini yang dialamin sama Ita Sob. Kata dia, “Kenangan yang ga bisa gue lupain itu pas ada guru baru yang ganteng banget Sob. Doi masih kuliah, tapi sayangnya November ini bulan trakhir dia ngajar di SMKN 1 Bekasi.” Yah, sedih deh, hehe.

kenangan3

Sama kayak Ita, Rio Dimas juga punya kenangan seru, yang ga bisa dilupain nih Sob. Rio, ga bisa ngelupain kenangan pas ikut acara gereja di Cibubur. Kata Rio acara seru banget Sob, doi ngumpul bareng temen-temen gerejanya sambil refreshing.

Nah, kalo lo sendiri punya ga nih kenangan yang ga bisa dilupain di tahun ini Sob? Share dong ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment