Kenalin Nih, Cowok Eksis SMA Pangudi Luhur I Jakarta, Hugo Prayogo


Share Button

cowok-eksis-sma-pangudi-luhur-I-jakarta

Anak SMA Pangudi Luhur I Jakarta ini dikenal eksis dan punya banyak fans. Soalnya kata anak-anak PL, Yugo nih salah satu cowok ganteng di sekolah, lho. Cewek-cewek yang mau kenalan, langsung cek artikelnya!

Kalo lo tanya ke cewek-cewek yang sekolah di sekitar SMA Pangudi Luhur I Jakarta, siapa cowok eksis di sekolah ini? Pasti, semua sepakat jawab Yugo Prayogo (@hugopryg). Muka ganteng emang bikin kelahiran 28 Juli 1997 ini punya banyak fans cewek, Sob. Ga heran, kalo ada aja cewek yang nyapa, ngajak kenalan, nanyain lewat teman, sampai ngajakin Hugo jalan segala. Asekk…!

Baca: SMA Pangudi Luhur I Jakarta Juga Punya Atlet Golf, Jason Martinus!

Ga cuma modal muka ganteng sih, Yugo juga eksis gara-gara dari SMP emang punya hobi jalan-jalan dan kenalan sama orang baru. Di waktu luang, anggota eskul Brafa (Brawijaya Football Association) ini sering jalan dan nyobain tempat nongkrong baru bareng anak-anak PL. Liberica Kemang dan Taco Local Panglima Polim jadi dua spot hangout favoritnya.

FYI, Hugo ternyata jago main rubiks, yoyo, dan finger board lho. Dimulai dari iseng dan coba-coba, Hugo akhirnya beberapa kali ikut kompetisi finger board dan yoyo. Keren, kan! Siswa kelas XII IPA yang punya cita-cita kuliah bisnis di Universitas Prasetya Mulya ini juga punya hobi koleksi action figure. “Dulu koleksi action figure gue jumlahnya udah sampai ratusan. Tapi, sekarang ada yang sebagian disumbangin,” katanya.

Baca: Yuk, Kenalan Sama Cowok Pintar SMA Pangudi Luhur I Jakarta!

Eksis dan fun emang bikin Hugo seru diajak temenan. OUCH! makin yakin pasti cewek-cewek banyak yang penasaran, masih jomblo ga sih cowok eksis SMA Pangudi Luhur I Jakarta ini? “Hehehe… gue udah punya cewek. Kita sahabatan dari SMP dan jalan sampai sekarang,” ujar Hugo.

 

Nah lho, siapa nih di antara lo yang patah hati? Hehehe…

 

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment