Kenali Potensi, Wujudkan Mimpi di Tekat UI 2016


Share Button

IMG_9676

Buat lo anak SMA yang baru aja terima info kelulusan pasti seneng banget dong. Nunggu info kelulusan udah, udah tau hasilnya juga, sekarang saatnya lo mulai cari-cari info kampus pastinya. Masih bingung nentuin jurusan apa yang mau lo ambil pas kuliah nanti? Lo ga bakal bingung lagi kalo lo ikutan Tes Minat dan Bakat atau TEKAT UI 2016 ini.

Buat lo yang udah pernah denger tentang TEKAT UI pastinya udah pada ga sabar deh mau ikutan tes yang satu ini. Tenang Sob, TEKAT UI bakal ada lagi kok di bulan Mei 2016 ini. Ikutan tes kayak gini bermanfaat banget lho buat kalian yang lagi bingung mau pilih jurusan apa pas kuliah nanti. Dari pada kelamaan galau dan pusing yuk langsung aja catet tanggal dan tempatnya ya.

Waktu    : Sabtu, 14 Mei 2016

Tempat : Kampus UI, Depok

Cukup bayar Rp. 275.000 lo udah bisa ikutan tes minat dan bakat ini. Lo bisa lebih jauh lagi tau sebenernya minat dan bakat lo tuh kemana sih plus bisa tau juga lingkungan kerja kayak apa yang pas buat lo. Ga cuma itu, lo juga bakal dapetin sertifikat, sesi konsultasi sama psikolog terpercaya, dan hasil tes yang lo lakuin juga bisa langsung lo dapetin di hari itu juga. Jangan khawatir Sob, disana lo juga bakal dapet makanan ringan gratis kok. Asik banget kan, abis tes ga bakalan kelaperan deh udah gitu bakal dapet banyak info yang berguna buat gimana rencana kuliah lo kedepan.

So, tunggu apalagi Sob? buruan deh daftarin diri lo bareng temen se-geng karena tiket terbatas lho! gausah kelamaan mikirnya ya Sob, kalo udah ikutan ini ga ada lagi deh galau mau ambil jurusan apa nanti pas lo kuliah. Pantau terus twitter, ask.fm dan instagramnya @tekatfisipui atau lo bisa hubungi ka Fitri : fitriherdyanti (085781064045) dan ka Dio :  diotama_06 (087869061117).

So, prepare your self for better future Sob!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment