Kenalan Sama Richard Devin Kristian, Cowok Eksis SMAK 7 Penabur


Share Button

cowo-eksis

Ketua OSIS dari SMAK 7 Penabur ini dikenal eksis sama teman-temannya. Selain itu Richard juga punya banyak fans cewek lho. Pada penasaran? Yuk, cek artikelnya.

Richard Devin Kristian atau temen-temennya biasa manggil dia Richard (@richard_devin). Cowok yang satu ini emang terkenal banget di SMAK 7 Penabur, berkat keeksisannya itu Richard bisa jadi ketua OSIS Sob. Richard bukan cuma eksis di SMAK 7 Penabur aja, doi juga terkenal di SMAK Penabur lain lho.

Baca: Cewek Eksis dari SMAK 7 Penabur Ini Jago Nyanyi Lho!

Cowok kece ini, hobi banget sama olahraga terutama sepak bola. Doi nyalurin hobi bolanya dengan ikutan eskul futsal di sekolah. Eits, bukan cuma sekedar ikutan lho, Richard juga jadi ketua futsalnya SMAK 7 Penabur, wuiiih kece. Selain olahraga bola, Richard juga suka olahraga kekinian Sob yaitu lari. Katanya nih, dia sempet ikutan fun run dari 5k, 12k sampe 21k lho. Waduuh hati-hati betis berkonde,hihihi.

Cewek mana yang ga melting kalo liat cowok bisa main alat musik. Nah, selain hobi olahraga, Richard juga jago main saksofon Sob. Kata cowok yang punya banyak koleksi baju bola ini, diasuka main saksofon karena keluarganya yang pencinta musik. Diwaktu senggang, selain main PS bareng temen-temennya di rumah, Richard juga sering nge-jam bareng keluarga sambil main saksofon. Ga heran cewek-cewek pada nge-fans sama Richard, udah jago bola, pinter main saksofon lagi. Jempolan deh pokoknya.

Eksis kan ketua OSIS kita yang satu ini! Lo punya temen yang lebih eksis dari ini ga disekolah? Yuk share ke OUCH!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment