Karena Parodi, James Franco Diserang


Share Button

Emang harus hati-hati ya Sob kalo kita mau bikin parodi. Apalagi kalo bikin parodi orang terkenal yang punya pendukung di seluruh dunia. Salah-salah bisa diserang!

Hal ga ngenakin itu dialamin sama James Franco. Keputusannya untuk mengupload video parodi untuk video klip Justin Bieber, Boyfriend dianggap sebagai penghinaan. Padahal doi cuma punya niat menghibur lho.

Jutaan Beliebers dari seluruh penjuru dunia nyerang akun Twitter Franco untuk minta pertanggungjawaban atas tindakannya tersebut. Para penggemar Bieber tersinggung karena secara keseluruhan, video parodi yang diunduh Franco tersebut kayak ngerendahin sang idola.

Ga cuma itu Sob, video parodi milik Franco pun dihapus sama situs pribadinya, setelah jutaan penggemar Bieber melaporkannya sebagai video spam.

Demi meredakan situasi, aktor yang udah membintangi film-film besar kayak Spider-Man, James Dean, dan Rise of the Planet of the Apes ini bilang kalo dirinya ga bermaksud untuk menghina.

“Gue diminta untuk menghapusnya. Bieber emang ga menghubungi gue. Tetapi, gue ga berpikir dia senang sama hal ini. Gue ga bermaksud untuk menghinanya,” ungkap cowok berumur 34 tahun ini.

Share Button


Comments


Leave a Comment