Kangen Kartun Masa Kecil? Dengerin Mash Up Eka Gustiwana Yuk


Share Button

eka

Kalo lo suka nonton kartun waktu kecil pasti lo pernah denger soundtrack dari kartun tersebut dong? Tapi gimana jadinya kalo soundtrack kartun favorit lo di-mash up sama Eka Gustiwana? Daripada penasaran, baca dulu artikelnya yuk Sob.

Cowok berkacamata ini terkenal gara-gara karya speech composing-nya. Lo semua pasti tau dong speech composing Jeremy Teti yang bikin heboh itu? Nah, kalo sekarang dia bikin karya musik yang berbeda nih Sob. Kali ini dia bikin mash up dari lagu-lagu kartun di tahun 90-an.

 

 

Selain  jago bikin speech composing, ternyata Eka Gustiwana juga jago banget main piano dan keyboard lho. Berbagai mash up udah pernah dia bikin, salah satunya mash up soundtrack sinetron dan yang terbaru adalah soundtrack kartun tahun 90-an ini Sob.

Dalam karyanya ini doi ga sendirian Sob, cowok kelahiran 1 Agustus 1989 ini ngajak Nadya Rafika. Cewek berambut panjang ini adalah jebolan salah satu ajang pencarian bakat Sob.

 

 

Jadi, Nadya nyanyiin lagu kartun-kartun jepang yang udah diterjemahin ke dalam bahasa Indonesia. Ada banyak lagu yang digabungin jadi satu lagu Sob. Mulai dari Chibi Maruko Chan, P-Man, Hamtaro, Dr. Slump, Sailor Moon, Saint Seiya, Inuyasha, Kobo chan, Detective Conan dan yang pasti ga boleh ketinggalan  Doraemon.

Terus kenapa sih dia sampe bikin mash up dari soundtrack kartun 90-an ini? Ketertarikan Eka Gustiwana sama musik emang besar banget Sob. Sampe-sampe kalo lagi nonton film bukan filmnya yang doi perhatiin tapi lagunya Sob. Makanya jadi deh mash up song ala Eka Gustiwana ini.

Kira-kira, Eka bakal bikin mash up lagu apa lagi ya Sob? Kita tunggu aja karya terbaru yang lebi kece ya.

Share Button

Comments


Leave a Comment