Kafe Ini Ga Punya Piring dan Gelas


Share Button

Lo pasti baru denger kan Sob, kalo ada kafe yang ga punya piring dan gelas. Trus nyajiin makanan dan minumannya lewat mana ?

Yap, kafe yang satu ini emang beda dengan kafe-kafe yang ada dan punya daya tarik sendiri pastinya. Kafe bernama Jar Bar yang berada di Ukrania ini emang ga menyediakan gelas dan piring.

Semua menu yang lo pesen disini bakal disajikan di dalam toples kecil. Ga cuma sajian makanan dan minuman aja, property dan hiasan dalam kafe juga selalu memakai toples kecil gitu Sob. Uniknya, sebelum lo masuk ke dalam kafe ini, di depan pintunya udah ada tulisan kalo lo dilarang buat membawa peralatan makanan dari luar.

Pihak Kafe Jar Bar ini bilang bahwa kafe tersebut adalah satu-satunya kafe di dunia yang menggunakan toples sebagai wadah untuk setiap menunya. Pelanggan juga bisa menikmati segala jenis hidangan dimulai dari sup sampe es krim yang disajikan dengan toples berbagai ukuran.

Hmm, ga ada sendok juga lho ternyata. Jadi kalo misalnya lo mau makan nasi goreng lewat toples ya mau ga mau lo harus dongak demi demi kelancaran makan lo di kafe tersebut.

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


  1. alhiratechnologies.com November 07, 2013 at 10:19

    wah keren atuh

Leave a Comment