Kacamata Hitam Bikin Liburan Tambah Komplit


Share Button

kacamata

Liburan tanpa aksesoris yang satu ini rasanya kurang lengkap Sob. Yup, kacamata hitam. Benda yang satu ini emang bisa bikin komplit gaya lo pas liburan. Nah, OUCH! punya list kacamata hitam kece buat nemenin lo liburan nih Sob. Cekidot!

Mirror  Sunglasses

mirror

Kacamata yang bisa mereflesikan bayangana ini, emang kece banget Sob.Warnanya yang macem-macem dan bentuknya yang beragam  bikin mirror sunglasses ini hits banget. Bahkan artis-artis Hollywood juga ikutan pake Mirror sunglasess ini lho.

D-Frame Sunglasses

dframe

Sesuai sama namanya, lo pasti udah tau dong kalo kacamata ini bentuknya kayak huruf D. Kacamata D-frame ini, bakal ngasih kesan yang modern. Kacamata ini, pas banget buat lo yang punya muka agak bulat Sob. Dijamin, lo bakal tambah kece pas liburan kalo pake kacamata model ini.

Eyeshades Sunglasses

eyeshade

Kacamata eyeshades ini sekilas kayak goggle yang dipake sama orang-orang yang suka olahraga Ski Sob. Bedanya, kalo goggle yang dipake buat olahraga ski lebih besar dan pake karet. Nah, kalo eyeshade ini, gagangnya kayak kacamata hitam pada umumnya. Kacanya yang lebar dan besar, udah pasti bikin mata lo adem banget Sob. Pas lah kalo dipake buat liburan ke pantai.

Aviator Sunglasses

aviator

Pasti lo ga asing lagi sama model kacamata yang satu ini. Aviator sunglasses, nama aviator diambil dari aviation yang artinya penerbangan. Awalnya, kacamata hitam ini emang dipake sama para pilot Sob.  Sunglasses model ini, emang udah lama ada. Modelnya yang timeless, bikin kacamata ini kece dipake sama siapapun.

Nah, sekarang tinggal pilih deh mana kacamata hitam yang sesuai sama gaya lo.

Share Button


Comments


Leave a Comment