JYJ Junsu Sukses Tur Amerika


Share Button

JYJ Junsu atau yang juga dikenal denga XIA baru aja menyelesaikan tur Amerika dengan sukses. Junsu berkesempatan tampil di Hollywood Palladium di Los Angeles untuk XIA 1st World Tour in LA dan berhasil mendatangkan 2000 penggemarnya.

Di awal konser Junsu dibuka sama lagu “Breath” yang langsung disambut heboh sama penonton karena koreografi Junsu yang super keren pake tongkat ala pesulap yang diiringi sama dancer dari Amerika.

Suasana makin pecah, saat lagu “Set Me Fire”, “Automatic”, dan “Uncommitted” dibawain. Rata-rata mereka pada takjub ngeliat penampilan Junsu ngebawain lagu tempo cepat tapi masih bisa nge-dance.

Bukan Junsu namanya kalo ga ramah sama para fansnya. Selama konser Junsu sering nyapa para fansnya. “Gue datang ke LA setelah tampil di NY hanya karena sebuah alasan. Konser dunia udah dimulai, gue rasa ini bener-bener nyata. Gue sangat berterima kasih sama kalian yang udah datang di sini. Gue harap ini bisa membuat kenangan istimewa buat kalian semua” kata Junsu, teriakan penonton pun makin heboh.

Rencananya Junsu akan ngelanjutin turnya di Amerika Selatan, tepatnya di Meksiko dan di lanjutkan ke Brazil dan Chili. Wohoooo, sukses ya Oppa Xia buat tur dunianya. Pokoknya semakin mendunia deh.

Share Button


Comments


Leave a Comment