Justin Bieber Tabrak Lari Seorang Fotografer


Share Button

Foto: huffingtonpost

Kayaknya Justin Bieber selalu bermasalah sama fotografer ya? Kemarin sempet bermasalah karena bodyguardnya berantem sama seorang fotografer, kali ini Justin Bieber sendiri yang bermasalah.

Justin yang lagi ngendarain mobil Ferrari putih dengan Lil Twist pada hari Senin malam kemarin, nabrak seorang fotografer yang ada di antara mobilnya dan mobil Audi yang lagi diparkir.

Tahu doi udah nabrak orang, Justin malah ngebut sama mobilnya dan ninggalin korban di pinggir jalan. Kejadiannya emang cepet banget, tapi beberapa fotografer lain berhasil mengabadikan kecelakaan itu, dan yang lain menghubungi 911 untuk pertolongan.

Posisi korban pas kejadian berlangsung emang ada di tengah jalan, dia menghalangi mobil Justin Bieber. Tapi, beberapa saksi mata di TKP bilang kalo Justin bisa aja ngelewatin fotografer itu tanpa perlu menabraknya. Tetapi Justin justru sengaja menyenggol sang fotografer di bodi kanan bagian depan mobilnya.

Sang fotografer ngelaporin Justin ke pihak berwajib. Nah, saat ini, Justin dalam status dicari untuk dimintai keterangan mengenai kasus tabrak lari.

Sampai sekarang, belum ada konfirmasi dari pihak Justin Bieber.

Wah, sayang banget nih kelakuannya Justin Bieber, menurut lo gimana Sob? Salah ga sih dia, saking keselnya sama paparazi trus pake acara tabrak lari segala?

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment